Ragam

Fuso Student Skill Competition 2018 diikuti 500 Siswa SMK

Fuso
Fuso Student Skill Competition 2018

GARDUOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Fuso Student Skill Competition 2018. Fuso Student Skill Competition ini merupakan bagian dari Fuso Vocational Education Program. Dimana KTB mempunyai berbagai macam program yang dikhususkan untuk kalangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Fuso Student Skill Competition 2018, diikuti oleh + 550 orang siswa SMK dari 10 kota di Indonesia. Yaitu Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jakarta, Bekasi, Solo, Malang, Banjarmasin dan Makassar.

Kompetisi Keahlian Siswa ini merupakan salah satu kegiatan Tanggung Jawab Sosial KTB di bidang pendidikan sebagai realisasi dari komitmen KTB untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

KTB membagi kompetisi menjadi 3 tahapan. Tahap I, merupakan test teori yang diadakan pada 16-20 Juli 2018. Kemudian tahap II, merupakan test praktek yang akan diadakan pada tanggal 25 & 28 Juli 2018.

Sedangkan untuk test tahap III, merupakan test praktek, sesi final yang akan di adakan pada 7 Agustus 2018 di PT. KTB.

Pendidikan menjadi perhatian khusus bagi KTB dalam kegiatan tanggung jawab sosialnya, Deputy Group Head Technical & Training Department KTB, Donny Maksudi pada saat pembukaan kompetisi tahap I.

Ini merupakan kelanjutan dari donasi kendaraan praktek ke 11 SMK di Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian pelatihan otomotif bagi para guru dan siswa SMK.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para siswa SMK khususnya dan bagi dunia pendidikan Indonesia pada umumnya. Untuk hasil akhir dari kompetisi keahlian siswa ini, akan disampaikan pada 8 Agustus 2018.[Go/Res]

Honda Modif Contest 2018 Lahirkan Kreatifitas Pemilik Honda CBR250RR

Previous article

NMAA Top 50 Sudah Mulai Terima Registrasi Mobil Modifikasi

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *