MobilMobil Baru

Duo Range Rover Resmi Mengaspal di Indonesia


adp

GARDUOTO – Dua SUV premium dari Inggris siap mengaspal di Indonesia. Mobil ini adalah New Range Rover dan New Range Rover Sport yang resmi diperkenalkan hari ini, Senin (14/05).

Terlihat sekali kedua mobil ini memiliki kualitas yang berbeda tetapi tetap memiliki tampilan khas yang sama.

Pada generasi terbaru ini Land Rover lebih mengedepankan kemewahan sebuah SUV yang dapat dirasakan konsumen baik saat jadi pengemudi maupun penumpang. Mobil disebut sebagai yang termewah di kelasnya.

“Dengan hadir hampir 50 Tahun yang lalu untuk menemani perjalanan, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” tegas Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Ronald Staehler disela-sela peluncuran di Jakarta.

Sebenarnya mobil pertama kali diciptakan untuk para petani untuk pergi ke kota ini memasuki generasi ke empat yang kali ini hadir sebagai SUV mewah. “Saat ini New Range Rover masuk ke mid life facelifted,” tegas Jentri Izhar Brand Director Jaguar Land Rover (JRL) Indonesia.

Untuk New Range Rover Sport disebut sebagai salah satu produk tersukes dari Land Rover. SUV yang dirancang dengan performa yang ciamik dikawinkan dengan tampilan SUV yang mewah.

Selain itu, performa yang ada pada Range Rover Sport terbaru ini diklaim dapat menandingi sport car. Mobil ini mampu menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV dengan performa yang setara dengan sport car,” tambah Roland.

Selain performa yang ciamik, Range Rover Sport terbaru juga disebut mampu melibas medan off road ataupun on road. “Dan dipastikan dapat menciptakan kepusan tersendiri sebagai Luxury Car digunakan seharu-hari maupun off-road,” kata Jentri.

Range Rover terbaru dihadirkan ke Indonesia dalam dua varian yakni Range Rover 3.0 SWB dengan banderol Rp 3,699 miliar, dan Range Rover 3.0 LWB dibanderol Rp 4,199 miliar. Sedangkan Range Rover Sport terbaru hadir hany satu varian 3.0 dengan harga Rp 2,999 miliar, semuanya off the road Jakarta.[Go/Res]

Driver Ojek Online Bantu Selamatkan Korban Bom Surabaya

Previous article

Milea Tak Didampingi Dilan Rebut Podium ke-4 Banteng Motorsport

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.