ICE-µ Luncurkan Sky Blue RT70 Series Berwarna Kebiruan yang Bening

adp

GARDUOTO – Hari ini, PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film, merilis kaca film baru dengan seri Sky Blue RT70 Series. Peluncuran produk terbaru ini dilakukan di kantor PT GAI yang berlokai di Cakung, Jakarta Utara.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk terbaru yang dikembangkan selama satu tahun terakhir. Kaca film ini memiliki karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan.

Penamaan produk ini juga sangat terkait dengan warna kaca film ini yang memang tampil kebiru-biruan. Kesan visual ini memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI, Selasa (29/11/2022).

“Hal ini juga sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel untuk mendukung perkembangan teknologi otomotif masa depan,” tambah Andi.

Kehadiran ICE-µ Sky Blue RT70 Series ini menjadi bagian tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

Untuk mendapatkan kaca film terbaru dari ICE-µ ini, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

Kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series memiliki kisaran biaya pasang di harga Rp 2,5 juta hingga Rp 8 juta. Harga tersebut sudah termasuk garansi selama lima tahun. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here