Mengusung Tema The Future of Creativity, OLX Autos IMX 2023 Dijamin Lebih Megah

adp

GARDUOTO – OLX Autos 2022 yang dihelat pada 1-2 Oktober 2022 lalu, dinilai berhasil terselenggara dengan sukses. Menjaga momentum itu, OLX Autos IMX 2023 pun sudah mulai dicanangkan, dan bakal mengusung tema ‘The Future of Creativity’.

Hari ini, berlokasi di Beerhall kawasan SCBD Jakarta Selatan, OLX Autos IMX 2023 menggelar acara Kick Off sebagai pembuka gelaran OLX Autos IMX 2023 yang dihadiri oleh Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, Taufiq Bawazier, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, dan Josua Puji Mulia Simanjuntak, Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Tahun 2023 nanti, IMX akan membawa kreatifitas setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan setiap terobosan dalam peralihan tren dalam industri otomotif Indonesia.

“Menginjak tahun keenam, IMX menyambut positif era baru teknologi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menyajikan beragam program yang lebih menarik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.”

“Konsep terbaru ini turut didukung regulasi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui lintas Kementerian yang ikut terlibat di dalamnya, termasuk Kementrian Perindustrian, Kemenparkekraf dan IMI selalu naungannya,” buka Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam sambutannya di Beerhall, Senin (28/11/2022).

Bambang Soesatyo, Ketua IMI, saat menyampaikan sambutannya di acara Kick Off OLX Autos IMX 2023 di SCBD. Foto: Istimewa

Refleksi tema ‘The Future of Creativity’ dituangkan dalam ‘Key Visual’ OLX Autos IMX 2023 melalui kolaborasinya dengan salah satu kreator animasi terbaik di Tanah Air, Mindblowon Tahilalats Studio.

Keseruan dari program-program OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ akan tersaji dalam sejumlah ‘IMX series’ yang akan digelar di beberapa kota, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Sementara itu puncak acara OLX Autos IMX 2023 akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta.

Sejumlah brand dan produk aftermarket yang siap mendukung terselenggaranya OLX Autos IMX 2023 diantaranya Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor, Yoong Motor, Max Decal, DNZ, Turbo Bastard Wheel, SSW, Falken, Mega Arvia, Prorock, Speed Z, Belkote, Gforce, STP, Osaka Auto Messe dan puluhan merek lainnya.

Sementara itu, berbagai program dan juga konten khas IMX yang tentunya lebih besar dan lebih menarik akan menjadi daya tarik tersendiri seperti, IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermerket Auction serta IMX Masterclass.

Tak ketinggalan konten program lifestyle juga akan tersaji seperti, Sneakers Area dan Sneakers Auction, Art Exhibition, dan tentunya official merchandise IMX & Mindblowon Tahilalats Studio serta sejumlah kejutan lain akan mewarnai agenda sepanjang tahun dalam rangkaian OLX Autos IMX 2023.

Di tahun ini, OLX Autos IMX 2023 juga kembali menyiapkan dua unit Supergiveaway mobil modifikasi yang sudah menjadi daya tarik para pengunjung di setiap tahunnya.

Nantinya, konsep mobil modifikasi yang menjadi Supergiveaway akan sesuai tema IMX tahun ini. Salah satu dari mobil yang bisa didapatkan para pengunjung tahun akan sangat menarik yaitu Supergiveaway mobil listrik modifikasi. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here