Mobil

Dibeking Indomobil, Citroën Bakal Berbisnis di Indonesia Tahun Depan

adp

GARDUOTO – Stellantis N.V., perusahaan induk Automobiles Citroën, telah menunjuk Indomobil Group untuk menjalankan bisnis Citroën di Indonesia. Kemitraan ini diumumkan di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Perjanjian kemitraan menunjuk Indomobil sebagai distributor tunggal merek Citroën di Indonesia, termasuk rencana memperkenalkan mobil-mobil Citroën di Indonesia mulai 2023.

Awal perjanjian Kemitraan ini ditandatangani pada 20 April 2021, yang menetapkan bahwa PT. Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan Indomobil Group, akan menangani distribusi dan penjualan produk Citroën di Indonesia.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan strategis Indomobil dan Stellantis yang akan memperkenalkan dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia,” kata Andrew Nasuri, Head of Business Development, Indomobil Group, Selasa (4/10/2022).

Sebagai pembuka, nantinya Citroën akan memperkenalkan C5 Aircross dan mobil listrik ë-C4, dua mobil dengan penjualan global yang sukses dan dikenal dengan kenyamanan penumpang, serta New C3.

Sedangkan untuk purna jualnya, brand asal Prancis ini nantinya akan didukung oleh jangkauan luas Indomobil melalui jaringan dealer resmi dan bengkel servisnya.

“Indomobil adalah mitra yang mapan dan berharga, memiliki rekam jejak kisah sukses dengan merek otomotif global. Lebih penting lagi, Indomobil memiliki keahlian dan pengalaman panjang di industri otomotif lokal dan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan.”

“Inilah kualitas yang dicari Stellantis sebagai mitra untuk membantu kami meluncurkan Citroën di Indonesia,” bilang Carl Smiley, Stellantis Chief Operating Officer untuk India dan wilayah Asia Pasifik. (GO/Gie)

 

CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

 

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Jangan Disia-siakan, Ada Hak Gratis Biaya Servis Berkala di Auto2000 Buat Pemilik Toyota

Previous article

Honda Perkenalkan HANI yang Bisa Dihubungi Lewat WhatsApp

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *