Outlet Scuto Hadir di Jakarta Timur, Bertempat di Condet

adp

GARDUOTO – Hari ini, Scuto meresmikan outlet terbarunya di Condet, Jakarta Timur. Scuto Condet beralamat lengkap di Jl. Munggang No.9, RW 4, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Outlet Scuto Paint yang kelima ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint sebelumnya. Outlet terbaru Scuto ini juga berada di antara pemukiman warga, sehingga mudah dijangkau oleh warga Condet dan sekitarnya.

“Scuto Group kembali menambah outletnya dengan meresmikan Scuto Paint Condet, Jakarta Timur. Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik.”

“Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya,” terang Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group saat peresmian Scuto Condet, Hari ini (9/9/2022).

Selama periode Grand Opening, Scuto Condet menyuguhkan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal tiga panel, gratus glass coating untuk kaca depan.

Ilustrasi pengecetan bodi di Scuto Paint. Foto: Istimewa

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama enam bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Soal harga, untuk pengerjaan pengecatan full body luar, mulai dari Rp 10,5 juta. Sedangkan full body luar-dalam dibanderol mulai dari Rp 14,25 juta. Sementara bagi konsumen yang ingin ganti warna, harga mulai Rp 17,25 juta. Untuk layanan Full Body Kerok biayanya mulai dari Rp 23,5 juta.

Jika kendaraan Anda ada kerusakan pada bagian panel, bisa juga dilakukan pengecatan. Untuk kategori Small Panel (Spion, Handle Pintu, Grill, Lis Pintu) harga mulai dari Rp 320 ribu. Selanjutnya Medium Panel (Trisplang, Spoiler dan Body Kit) mulai dari Rp 575 ribu, dan kategori Large Panel (Bumper, Pintu, Kap Mesin, Fender, Quarter, Bagasi) cukup rogoh kocek mulai dari Rp 875 ribu saja.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengecetan pada velg, dikenakan biaya mulai dari Rp 450 ribu per pelek. Sedangkan untuk roof panel, biayanya mulai dari Rp 1,4 jutaan.

Satu lagi yang tak boleh dilewatkan, Scuto Paint Condet juga menambah layanan perbaikan bodi kendaraan dengan Paintless Dent Removal (PDR). Bicara paket harganya, untuk diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100 ribu.

Sedangkan diameter/panjang 2,5-5 cm dibanderol Rp 200 ribu. Terakhir  jika diameter kerusakan bodi lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp 300 ribu – Rp 700 ribu. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here