Ultimate magazine theme for WordPress.

Wow, Mitsubishi Xpander Bisa Laku 50 Unit perbulan di Mojokerto

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin percaya diri untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan menambahkan jaringan sampai ke kota kecil dii Indonesia.

“Dalam perjalanan ke sini (Mojokerto), saya lihat mobil Mitsubishi sangat jarang. Tentu cukup mengecewakan. Tapi di sisi lain ini adalah pontensi besar buat Mitsubishi ke depannya,” tegas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Mojokerto, Senin (22/07).

Nakamura menambahkan bahwa dengan ada dealer dan jaringan servis di sini, tentu membuat calon konsumen lebih bisa melihat keunggulan produk Mitsubishi.

Mitsubishi optimis kehadiran dealer baru ini bakal mengerek penjualan hingga dua kali lipat.

“Jika sebelumnya per bulan bisa jual 25 unit Expander, tentu adanya diler ini bisa jadi 50 unit,” kata Joko Puspito, Brand Manager Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto.

Saat ini, Expander menjadi model terlaris di kota kejayaan kerajaan Majapahit. Kemudian disusul Parejo dan mobil komersil (pikup). Rata-rata sebulan total kita jual 75 unit.

Diketahui capaian pertumbuhan ekonomi 5,74% pada periode 2017/2018 menjadi sebuah indokator penting bagi pembangunan Mojokerto sebagai kota dengan luas are terkecil di Indonesia.

Dessu Herdianto, Head of Sales & Dealer Management Region 2 PT MMKSI menambahkan, untuk market Mitsubishi di Jawa Timur yakni 13 persen dari penjualan nasional. Sedangkan Mojokorto tercatat menyumbang 11 persen market Jawa Timur.

“Kehadiran model baru, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton sudah mendapatkan respon positif, salah satunya di Surabaya. Kita harap ini bisa mendongkrak penjualan,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.