NZTE Luncurkan Kembali Program Made With Care – A Taste of New Zealand

adp

GARDUOTO – New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali bermitra untuk meluncurkan kampanye ‘Made With Care – A Taste of New Zealand’, yang dimulai dari 13 – 26 Juni 2022 di 18 gerai Ranch Market yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Malang, serta dua gerai The Gourmet by Ranch Market di Indonesia.

Program dari NZTE ini menampilkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru yang kaya akan nutrisi dan berkualitas premium, serta dijamin akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan asupan nutrisi harian bermutu.

Setelah lebih dari dua tahun melalui pandemi, masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan diri sehingga mulai beralih menjalankan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga serta memilih asupan nutrisi yang lebih sehat.

Namun, pilihan asupan makanan yang lebih sehat masih dianggap mahal oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui kampanye global ‘Made With Care’, NZTE bermaksud untuk memperkenalkan merek produk F&B dari Selandia Baru yang terbaik, lezat, bergizi, dan bernilai lebih.

Program ‘Made With Care – A Taste of New Zealand’ memainkan peran penting dalam menyoroti kualitas premium dan jangkauan merek lokal Selandia Baru, sehingga memungkinkan masyarakat Indonesia untuk mengambil keputusan yang tepat saat membeli produk-produk Selandia Baru.

‘Made With Care’ menyoroti lima atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produk F&B negara tersebut, yaitu Aman, Lezat, Berkualitas Premium, Bergizi, dan Beretika.

H.E. Kevin Burnett, ONZM, Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, membuka acara dengan menyoroti beberapa kekuatan utama dari ekspor Selandia Baru.

Ilustrasi gerai Ranch Market di Indonesia. Foto: Ranch Market

“Produk-produk Selandia Baru memiliki ragam manfaat utama dan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia yang sadar akan kesehatan dan kesejahteraan diri,” kata Kevin Burnett.

Negara Selandia Baru yang kaya, memiliki iklim bagus, serta air murni berlimpah berhasil menciptakan lingkungan yang sempurna untuk produk berkualitas premium yang telah menjadi favorit di lebih dari 120 pasar internasional, termasuk Indonesia, dimana per Juni 2021, nilai ekspornya mencapai NZD $1,29 miliar (sekitar Rp 11.93 triliun).

“Keberlanjutan (sustainabilitas) merupakan asas pokok dalam praktik industri Selandia Baru. Keamanan pangan adalah yang terpenting bagi produsen makanan dan minuman Selandia Baru.

 “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ranch Market Group sekali lagi untuk memberikan kemudahan dalam mengakses enam merek Selandia Baru di antara merek lainnya yang turut serta dalam kampanye ‘Made With Care – A Taste of New Zealand’ tahun ini,” bilang Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia.

Keenam merek Selandia Baru yang ditampilkan tahun ini adalah Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.

Kami sangat senang karena dapat sekali lagi bermitra dengan Selandia Baru – negara yang dikenal secara global akan produk-produk lezat, bergizi, aman, dan berkelas dunia,” ucap Meshvara Kanjaya, CEO – PT. Supra Boga Lestari Tbk.

Bagi pemegang kartu TRUST yang melakukan pembelian minimal Rp 1.5 juta untuk produk-produk Selandia Baru dalam satu tagihan di gerai Ranch Market dan The Gourmet by Ranch Market dan mengikuti program Top Spender, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari tiga hadiah utama yang bernilai Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500 ribu.

Kemudian dengan pembelian Rp 250 ribu dalam satu tagihan, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan tas belanja khusus Made With Care. Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir melalui akun media sosial resmi Ranch Market Group. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here