Lifestyle

F1 Kejurnas Rally & Sprint Rally 2019 Siap Jadi Kelas Primadona

GARDUOTO – Jelang digelarnya Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2019. Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Reli dan Sprint Reli membeberkan beberapa hal baru.

Terkait Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2019 yang berkompeten untuk membangkitkan gairah para pecinta reli Tanah Air.

Salah satu yang hal penting yang disampaikan Rifat adalah mengenai regulasi kelas F1. Yang merupakan kelas dengan spesifikasi mobil dalam atau luar negeri. Berpenggerak roda dua, dan memiliki kapasitas mesin maksimal mencapai 1500 cc.

“Masalah regulasi saya tekankan di kelas F1. Bisa dibilang kelas ini akan menjadi primadona karena diperuntukkan mobil-mobil keluaran baru. Beredar di pasaran saat ini. Selain itu, kelas F1 ini dapat merangkul komunitas reli dari generasi yang muda,” tegas Rifat.

Mobil-mobil yang dapat ikut di kelas F1 ini, dibagi antara mobil produksi tahun 1997 ke bawah serta mobil produksi tahun 1997 ke atas.

“Tujuannya adalah karena kami di komunitas rally dan sprint rally ingin merangkul sebanyak-banyaknya peserta. Mereka yang memiliki mobil lawas bisa ikut, mereka yang memiliki mobil masa kini juga dapat ikut terjun langsung merasakan serunya kompetisi rally,” katanya.[Go/Res]

Pertamina Sudah Pasok BBM Satu Harga ke 125 Wilayah

Previous article

JPO Ruas Tol Bandara diperbaiki, Imbasnya Ada Contraflow

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *