Mobil

Baru Nongol, Wuling EV Langsung Jadi Official Car Partner G20


adp

GARDUOTO – Wuling resmi mengumumkan keikutsertaan kendaraan listriknya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagai official car partner. Informasi ini disampaikan secara langsung dalam acara pre-launch Wuling EV yang bertajuk Electrify Your World yang berlangsung kemarun di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat.

Adapun bentuk simbolis partisipasi ini ditandai dengan pembukaan kain selubung kendaraan listrik Wuling yang eksteriornya diberikan kreasi bertemakan KTT G20 bersama Shi Guoyong, President Director Wuling Motors  dan Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

“Kami pun bangga menginformasikan bahwa mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia ini telah resmi menjadi official car partner dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 mendatang,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Tercatat ada sebanyak 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung. Nantinya, seluruh unit yang digunakan dalam acara tersebut merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai tambahan informasi, Wuling EV dengan livery G20 telah diperlihatkan secara perdana hari ini dan dipamerkan hingga 5 Juni 2022 di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat.

Selain memajang Wuling EV dengan liver G20, para pengunjung mall juga bisa melihat jejeran pilihan warna yang ada pada mobil listrik mungil yang berbasis dari GSEV ini. (GO/Gie)

Wujud Wuling EV Terkuak, Desainnya Kental Aura Futuristis

Previous article

Daihatsu Luncurkan Sirion Facelift, Transmisinya Pakai CVT

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.