Mobil

Daihatsu Masih Pelajari Rocky untuk Pasar Indonesia

GARDUOTO – Setelah memamerkan Rocky di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 pada 24 Oktober – 4 November lalu, Daihatsu akhirnya secara resmi meluncurkan SUV barunya itu di Jepang pada awal pekan ini.

Setelah melakoni debutnya di Tokyo, tidak sedikit orang yang langsung menilai kalau Daihatsu Rocky adalah mobil yang cocok untuk dibawa ke Indonesia. Alasannya adalah karena mobil SUV merupakan jenis mobil yang ideal untuk konsumen di Indonesia.

Terkait dengan kemungkinan hadirnya Rocky di Indonesia, pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun bersedia memberikan klarifikasi. Menurut pengakuannya, saat ini ADM memang tengah mempelajari Rocky untuk pasar Indonesia.

“Kami masih mempelajari segala hal tentang Rocky, mulai dari segmen, mesin, hingga yang paling penting adalah harganya,” tukas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, yang ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, pada Kamis (07/11) kemarin.

Wanita yang akrab disapa Amel ini menambahkan, ADM melakukan studi ini bersama dengan pihak prinsipal Daihatsu dari Jepang, dan dilakukan secara intens. Itu menandakan bahwa ADM melakukan studi ini dengan sangat serius.

Melihat keseriusan studi yang tengah dilakukan ADM, tentu membuat kita jadi semakin yakin kalau Rocky akan dibawa masuk ke Indonesia. Tapi saat hal ini dipertanyakan, jawaban yang kami dapatkan adalah jawaban yang diplomatis.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa saat ini, kami sedang fokus melakukan studi terhadap Rocky. Masalah apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia dan kapan waktunya, kita lihat saja bersama-sama,” tutup Amelia Tjandra. [Go/Gie]

Suzuki Berikan Bantuan Korban Gempa di Maluku

Previous article

Cititrans Buka Flagship Pool di Surabaya

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *