Hari Kedua Halalbihalal MBW211CI di Pacitan Berjalan Lancar

adp

GARDUOTO – Setelah menghabiskan malam di Yogyakarta, kegiatan halalbihalal Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MBW211CI) berlanjut ke Pacitan, Jawa Timur. Ini merupakan hari kedua dari rangkaian halalbihalal MBW211CI.

“Di kota Pacitan nanti, kita akan ada acara halalbihalal dengan semua teman all chapter, akan kumpul untuk silaturahmi,” bilang FX Adhy, Ketua Umum MBW211CI Chapter Bekasi, di Yogyakarta, Jumat (27/5/2022).

Rombongan mulai meninggalkan Yogyakarta sekitar pukul 13:30 WIB. Setelah beranjak dari hotel, para rombongan menuju daerah Wonosari, Jawa Tengah, untuk makan siang.

Sehabis makan siang, rombongan langsung bergegas menuju Pacitan. Berbeda dengan perjalanan dari Jakarta-Yogyakarta yang melewati jalan tol, rute Yogyakarta-Pacitan justru tidak melewati jalan bebas hambatan tersebut.

Untungnya, perjalanan dari Yogyakarta-Pacitan terbilang lancar. Bukan hanya karena kondisi lalu lintasnya yang tidak macet, namun cuaca kemarin juga bersahabat, yang membuat para anggota bisa menggeber tunggangannya dengan kecepatan tinggi.

Namun di rute Yogyakarta-Pacitan, kemampuan mengemudi para anggota sedikit diuji. Itu karena medan jalan yang dilalui, banyak yang berkelok, hingga tanjakan yang cukup terjal.

Seluruh rombongan tiba di hotel di Pacitan sekitar jam 18:30 WIB. Setibanya di hotel, semua peserta beristirahat selama kurang lebih 45 menit, sebelum makan malam di restoran hotel.

Beres makan malam, acara pun dilanjutkan dengan pemberian plakat untuk setiap chapter yang hadir, dan dilanjutkan dengan sharing session antar sesama anggota. Puncak acara halalbihalal di hari kedua ini ditandai dengan dinyalakannya api unggun di area lapangan hotel, dan rangkaian acara di hari kedua pun berakhir.

Siang ini, rombongan akan menuju Semarang, Jawa Tengah. Ini akan menjadi rangkaian acara terakhir dari halalbihalal MBW211CI kali ini. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here