KomunitasMobil

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Adakan Halalbihalal Sembari Eksplor Jawa


adp

GARDUOTO – Memanfaatkan momen tanggal merah dan weekend, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia mengadakan halalbihalal, sekaligus touring ke beberapa kota di Pulau Jawa.

Adapun kota-kota yang menjadi tujuan dalam turing dan halalbihalal kali ini ialah Yogyakarta, Pacitan, dan Semarang. Rangkaian kegiatan turing ini dimulai pada Kamis (26/5/2022) dari Bekasi, Jawa Barat.

Sementara tujuan diadakannya kegiatan ini bukanlah untuk menguji ketahanan Mercedes-Benz W211 yang sudah mendekati kepala dua, melainkan untuk berkumpul dan bersilaturahmi antar anggota.

“Tidak ada tujuan tertentu dari kegiatan ini. Tujuan utama dari kegiatan ini cuma untuk berkumpul dan bersilaturahmi,” papar Agus Suga, Sekertaris Umum Mercedes-Benz W211 Club Indonesia, saat ditanyakan sebelum keberangkatan di Bekasi, Kamis (25/5/2022).

Dari Bekasi, rombongan langsung menuju Cirebon untuk makan siang. Setelah itu, rombongan langsung mengarah ke rest area KM 429 di Ungaran, Jawa Tengah, untuk beristirahat dan bertemu dengan chapter Semarang.

Selesai beristirahat dan bertemu dengan chapter Semarang, rombongan langsung menuju Candi Banyunibo yang berada di Yogyakarta untuk menikmati santap malam.

Selain santap malam, agenda di Candi Banyunibo ini adalah untuk mendengarkan pemaparan dari pengurus chapter, dan calon chapter baru Mercedes-Benz W211 Club Indonesia yang bernama Embrio Yogyakarta.

Seusai acara di Candi Banyunibo, rombongan langsung untuk berisitirahat, dan berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan halalbihalal Mercedes-Benz W211 Club Indonesia di Yogyakarta.

Rangkaian acara turing dan halalbihalal Mercedes-Benz W211 Club Indonesia masih belum berakhir. Hari ini, rombongan akan bergerak menuju Pacitan, Jawa Timur, dan keesokan harinya bakal berpindah ke Semarang, Jawa Tengah. (GO/Gie)

Mercedes-Benz Lanjutkan Sales and Service Clinic Event di Bekasi

Previous article

BMW Kembali Jadi Partner Transportasi Resmi di Java Jazz Festival 2022

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.