Komunitas

Suryanation Motorland Ridescape Sukses digelar di Coban Rondo

GARDUOTO – Ajang motocamp terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland Ridescape edisi ketiga baru saja selesai dilaksanakan pada akhir pekan lalu di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (14-15/12).

Acara tahunan yang merupakan “Lebarannya Para Bikers” ini tidak hanya bertujuan melakukan touring saja tetapi juga menjadi sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini,” tegasnya.

Konten acara selama 2 hari kemarin terdiri dari beberapa acara seperti: Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Setiap ketua komunitas atau perwakilannya mendapat kesempatan untuk menyusun batang kayu yang sudah disediakan, dimana akan ada +/- 200 kayu untuk membuat api unggun yang disebut dengan “Bon Fire”, sesi ini menjadi simbolisasi dari semangat mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir.

Salah seorang peserta asal Surabaya, Ucup Wijoyo mengatakan acara Suryanation Motorland Ridescape ini sangat seru karena selain ada motocamp, komunitas motor yang hadir juga sangat beragam sehingga antar bikers bisa bersilahturahmi bersama.

Pada acara kemarin juga ada salah seorang biker asal Rusia, Dmitry Khitrov yang sedang keliling Indonesia dengan menggunakan motor H-D Road Glide. Saat ini ia sudah melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Sulawesi dan akan mengunjungi beberapa kota disana.

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape sebagai penutup tahun ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka”, tutup Rizky.[Go/Res]

Komunitas Mobil Dapat Kesempatan Kemudahan Belanja Melalui Garda Mall

Previous article

Kalau Mau Aman Berkendara, Ini Caranya

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *