MobilMobil Baru

Ini Alasan Toyota Hadirkan Innova Limited Edition di Usia 50 Tahunnya

GARDUOTO – Menyambut 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia, maka dihadirkan Innova Limited Edition, yang cuma tersedia 50 unit dan dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya.

Pertanyaannya kenapa harus Innova? padahal produk lainnya juga sangat banyak sekali. alasannya selama 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia, Toyota Kijang dinilai menjadi salah satu bentuk kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

Hal tersebut yang membuat Toyota memilih menggunakan Innova sebagai versi limited edition untuk dipersembahkan sebagai kado bagi konsumen setia di Indonesia.

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar,” tegas Matsuda.

Sedangkan menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebut ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

Hendry juga mengatakan Toyota terus semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat dalam meningkatkan kompetensi untuk membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition.

Dikatakan, Kijang Innova Special Edition ini menggunakan basis Kijang Innova Reborn. Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT.

Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia.
Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Harga Kijang Innova Limited Edition

1. Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp 404,5 juta
2. Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp 482,7 juta

Peugeot i-Cockpit® Terbaru Dihadirkan Untuk Masa Depan

Previous article

Obati Kerinduan, BMW Astra Gelar Acara Komunitas di Bogor

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *