Ultimate magazine theme for WordPress.

DFSK Glory 580 Tembus Kecepatan Maksimal di Trans Jawa

GARDUOTO – Sejumlah Agen Pemegang Merk (APM). Tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Ikut melakukan konvoi dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa. Acara yang berlangsung, Kamis (20/12).

Momen ini tentu tidak mau dilewatkan oleh DFSK untuk ambil bagian dalam event ini. Dalam partispasinya DFSK membawa mobil jagoannya yaitu DFSK Glory 580 sebanyak 3 unit.

Adapun rute yang dilalui oleh rombongan ini dimulai dari Surabaya melewati Mojokerto. Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Selama perjalanan dengan Glory 580, kecepatan sempat menyentuh 170 kilometer per jam.Pengendalian kendaraan cukup stabil selama perjalanan dengan kemudi yang mudah dikendalikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.