Ragam

Shell V-Power Nitro+ Bahan Bakar Baru Siap Jaga Mesin

GARDUOTO – Sebagai bentuk pelayanan yang baik bagi pelanggannya, Shell menghadirkan bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro4 dan teknologi Dynaflex.

Menurut Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, pihaknya senantiasi ingin memberikan pelanggannya produk dan layanan yang dibutuhkan, yang memiliki dampak lingkungan terendah.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” tegas Waqar.

Shell menciptakan bahan bakar terbaru ini, sudah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021. Shell V-Power Nitro+ ini hadir di beberapa SPBU yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Sedangkan Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia memberika penjelasan mengenai bahan bakar baru ini memiliki teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.
Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas convenience store serta bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,” tambah Vanda.[Go/RES]

Mudahkan Konsumen, Hino Kenalkan Layanan Pelatihan Customer Secara Online

Previous article

Hino Indonesia Gelar CSR Donasi Alat Peraga ke SMK

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *