Ragam

Gesis Tanamkan Keselamatan Berkendara Kepada Siswa SMP

GARDUOTO – Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Korlantas Polri, kelompok usia 15-19 tahun adalah pengguna jalan yang paling rentan mengalami kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Melihat data tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) “Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan” (GESIT). Suzuki mengajak 2.000 siswa dari 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta dan sekitarnya. Selama periode Januari-November 2018 untuk memahami bagaimana berlalu lintas yang aman dan benar.

Ryohei Uchiki, General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyampaikan Sebagai perusahaan otomotif, kami bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat. Mengenai cara berkendara yang benar, baik sebagai pengendara maupun penumpang.

Selama program GESIT, para pelajar mendapatkan pemaparan mengenai peraturan, tata tertib, dan hukum berkendara yang berlaku di Indonesia. Suzuki menghadirkan professional trainer dari Safety Driving Consultant Indonesia (SDCI).

Tugasnya memberikan edukasi sesuai usia para pelajar baik tentang berkendara motor yang baik dan menjadi penumpang mobil yang aman. Para pelajar juga akan diberikan safety riding demo agar peserta lebih memahami potensi bahaya saat berlalu lintas.[Go/Res]

DFSK Beri Program Menarik di Semarang Auto

Previous article

Sampai di Jerman, Tim Suryanation Sambangi Dealer Harley Davidson

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *