Bedah OtoMobil

Test Drive Wuling Almaz RS Hadirkan Banyak Fitur Canggih


GARDUOTO – Garduoto.com mendapatkan kesempatan langsung mencoba Wuling Almaz RS dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang diberi nama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Adapun fitur baru ini disematkan agar pengguna dan kendaraannya saling terhubung melalui koneksi internet.

Dengan begitu maka pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari genggaman melalui teknologi Internet of Vehicle (IoV).

Didalam fitur WISE ini sudah mencakup Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ini sendiri bisa membantu pengendara dalam berbagai kondisi berkendara melalui berbagai fiturnya.

Selain kedua fitur canggih tersebut Wuling juga memberikan beberapa ubahan minor di eksterior dan interior seperti lampu dan grille.

Walaupun hanya diberikan waktu yang tidak banyak dalam mencoba mobil yang hanya berkeliling di Ancol Jakarta Utara kami sempat jajal di kesempatan singkat tersebut adalah Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assistance (TJA), Lane Departure Warning (LDW) & Lane Keeping Assistance (LKA).

Dua putaran yang diberikan kepada kami sudah bisa merasakan semua fitur dan semuanya bisa berjalan dengan baik.

Tetapi kami masih bisa merasakan Fitur TJA yang diklaim bisa membantu menjaga jarak aman dalam kondisi lalu lintas padat maupun lancar.

Namun, fitur ini secara otomatis akan non-aktif setelah 5 detik berhenti total, kita harus menekan tombol TJA lagi untuk mengaktifkannya.

Fitur LKA pun bekerja sebagaimana mestinya yang secara otomatis mengoreksi arah kemudi untuk kembali ke lajur yang aman. Fitur bekerja pada kecepatan 10-180 kpj.

Remote control yang terhubung dengan smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk memanaskan mesin sekaligus mendinginkan kabin, serta membuka-tutup jendela dan kunci pintu.[Go/RES]

Beragam Modifikasi All New Nmax 155 Bikin Tambah Kece

Previous article

Wuling Beri Kesempatan Komunitas Coba Performa Almaz RS

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *