Bedah OtoMobil

Teknologi Canggih Eclipse Cross Mudahkan Terjang Rute Gumitir ke Banyuwangi

GARDUOTO – Setelah mencoba Xpander Cross dan Outlander PHEV, Garduoto.com kembali mendapatkan kesempatan untuk menjajal produk unggulan Mitsubishi lainnya yaitu Eclipse Cross di hari kedua #AyoGasTerus Media Adventure 2020.

Kesempatan didapat saat perjalanan dari Gumitir menuju Pantai Boom di kawasan Banyuwangi. Eclipse Cross sebuah compact SUV dengan desain stylish dan dinamis. Dengan desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, Eclipse Cross semakin menarik dengan desain Tailgate Window.

Desain ini membuat Eclipse Cross hadir dengan gaya coupe yang menjadikan kaca belakang dirancang khusus seperti terbagi dua namun tidak mengurangi visibilitas pengendara.

Eclipse Cross juga dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof dengan double sunroof yang dapat terbuka keluar menjadikannya semakin stylish dan memberikan kesan kabin lebih luas.

Penggunaan sunroof dapat dioperasikan secara terpisah oleh pengemudi dan penumpang tergantung dari kebutuhan. Dari sisi interior, Eclipse Cross terasa sangat eksklusif dan nyaman dengan warna cover genuine leather berwarna hitam.

Dari sisi dapur pacu, Eclipse Cross menggunakan mesin gasoline 1.5 L Turbocharged menjadikan lebih bertenaga dan akselerasi yang lebih cepat.

Sehingga dengan mudah melibas setiap tanjakan yang dilewati di kawasan Gumitir. Performa responsif juga didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) dan berbagai fitur lainnya.

Performa Eclipse Cross juga didukung efisiensi bahan bakar dengan teknologi INVECS-III CVT yang juga membuat akselerasi terasa lebih nyaman.

Dengan dilengkapi dengan FCM (Forward Collision Mitigation System) yang mampu mencegah terjadi tabrakan didepan mobil dan mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Hal ini membuat kami semakin pede berada dibelakang kemudi Eclipse Cross.

Selain itu selama perjalanan Eclipse Cross juga menghadirkan teknologi terdepan kepada para peserta. Seperti hadirnya Head Up Display yang memberikan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature jika diaktifkan, dan terletak diatas Multi Information Display (MID) agar mudah dilihat oleh pengemudi.

Eclipse Cross juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengemudi untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio lewat sentuhan jari pada Touchpad disamping tuas transmisi.[Go/Res]

New Honda Revo Series Punya Tampilan Baru yang Lebih Segar

Previous article

3 Tahun Berkiprah di Indonesia, DFSK Super Cab Terjual 3.417 unit

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *