Bengkel

Astra Peugeot Berikan Perawatan Spesial Untuk Pemilik Peugeot 306 & 406

GARDUOTO – Mungkin Anda adalah salah satu pemilik Peugeot 306 dan 406, Masuk bulan Maret ini Astra Peugeot Berikan perhatian khusus.

Pasalnya, ada potongan harga perawatan untuk Peugeot lama untuk kedua model ini di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Peugeot 306 begitu diminati di eranya. Kehadiran sejak tahun 1994 di Indonesia, Peugeot 306 dikenal dengan mobil kompak.

Dimensi, kenyamanan dan handling lincah menjadi daya tariknya. Demikian pula dengan sosok Peugeot 406. Peugeot 406 merupakan mobil keluarga yang diproduksi dari tahun 1995 sampai 2004 global hingga Indonesia.

Tersedia dalam model sedan, estate dan coupé bodystyles dengan berbagai pilihan dari mesin bensin atau turbodiesel.

“Program menarik untuk para pemilik Peugeot 306 dan 406. Astra Peugeot memberikan diskon 25%. Program ini berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Potongan harga sebesar 25% ini meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu. Ini saatnya untuk melakukan perawatan Peugeot 306 dan 406 kesayangan di bengkel resmi.

Perawatan paripurna membuat performa kedua model Peugeot siap beraksi di jalan.

Tidak hanya sekadar rekondisi semata, Astra Peugeot pun memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan. Jelas memberikan kenyamanan bagi para pemilik Peugeot lama, 306 dan 406.

Apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang masih mendera. Tidak hanya soal performa. Kenyamanan dan kesehatan kabin menjadi terjaga.

Selain performa kendaraan, kenyamanan pengendara di dalam kabin semakin terlindungi oleh penggunaan Air Sanitizer.

Inilah momentum yang tepat bagi para pemilik Peugeot 306 dan 406 untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Astra Peugeot hingga akhir Maret 2021.[Go/RES]

Yamaha Gelar Program Tukar Motor Lama Dengan Yang Baru

Previous article

FIFGROUP FEST Hadir di Jawa Barat Tawarkan Promo Fantastis

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *