Ragam

Ringankan Konsumen, MMKSI Hadirkan Program Mitsubishi Peduli Banjir

GARDUOTO – Untuk meringankan para konsumen yang terdampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program perawatan bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir”.

Program ini sendiri memberikan beragam keringanan potongan harga, program ini ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors terdampak banjir.

Menurut Director After Sales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki bahwa MMKSI ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak oleh banjir melalui program Mitsubishi Peduli Banjir.

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak (banjir),” tegasnya.

Dalam program ini, MMKSI memberikan diskon sebesar 20% untuk harga suku cadang dan diskon 20% untuk biaya jasa bagi konsumen kendaraan Mitsubishi yang terdampak oleh banjir.

MMKSI juga tidak mengenakan biaya towing untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius di bawah 50 kilometer (km).

Sementara itu, di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 km diberi diskon layanan towing sebesar 50%.

Kedua manfaat pada layanan towing ini juga ditujukan bagi konsumen kendaraan Mitsubishi yang terdampak oleh banjir.

Program Mitsubishi Peduli Banjir diselenggarakan selama 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S.

“Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program Mitsubishi Peduli Banjir dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300,” tutup manajemen MMKSI.[Go/RES]

Astra Financial Kerja Sama Dengan Kostrad Salurkan 1.000 Paket Sembako

Previous article

Daihatsu Berikan Sentuhan Fitur Keselamatan Baru di Altis

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *