Ultimate magazine theme for WordPress.

Mitsubishi Buka Dealer di Kota Kecil Mojokerto

GARDUOTO – Keseriusan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memberikan pelayanan terbaik terus dilakukan.

Hal ini dibuktikan dengan membuka dealer di kota Mojokerto, Jawa Timur, hari ini, Senin (22/07).

Dealer megah yang berdiri di lokasi tanah seluas 4.996 m2 bangunan 1.900 m2 mengusung konsep urban kekinian. Sesuai dengan tagline global “ Drive your Ambition”.

Pembukaan dealer ini hasil kerjasama dengan PT Srikandi Group dengan nilai investasi sebesar sebesar Rp59 miliar.

terus melebarkan sayap usaha guna memperkuat penetrasi ke pasar. Kali ini mereka merogoh kocek investasi sebesar Rp59 miliar, bersama PT Srikandi Group.

“Adanya dealer ini diharapkan bisa menjadi faktor memberikan kepuasaan pelayaan pada konsumen kami. Mereka bisa lihat langsung, sentuh dan rasakan produk kami,” tegas Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, saat peresmian dealer di Mojokerto.

Mojokerto memang menjadi salah satu wilayah penting pada masa kejayaan kerajaan Majapahit di masa lampau. Serta lokasi yang strategis di provinsi Jawa Timur.

Kehadiran dealer ini tentu untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual lebih mudah bagi konsumen kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi.

“Konsumen mendapatakan layanan terbaik. Karena dealer ini memiliki servis sangat baik, fasilitas lengkap, dan punya tranning centre,” tambah Nakamura.

Menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “ Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi SDIM Mojokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer yang berlokasi di Jl R.A Basuni No 15 Mojokerto juga menyediakan fasilitas test drive untuk calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Adapun kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.