Bengkel

Scuto Indonesia Resmi Buka Cabang di Kota Jam Gadang Bukittinggi

GARDUOTO – Perkembangan ekonomi di Kota Bukittinggi sudah semakin maju untuk wilayah di provinsi Sumatera Barat.

Hal ini yang membuat industri otomotif pun berkembang dengan pesat di kota ini, baik dari segi pertumbuhan kendaraan mobil maupun jenis sepeda motor.

Melihat potensi dan peluang untuk memanjakan para pemilik mobil dan motor di area Sumatera Barat dan sekitarnya, Scuto Indonesia pun akhirnya meresmikan Scuto Bukittinggi pada akhir Januari 2021 kemarin.

Ya, konsep dan tujuannya yakni agar Scuto lebih dekat dengan para pemilik kendaraan yang berdomisili di kawasan Sumatera Barat.

“Kehadiran Scuto Bukittinggi semakin menambah portofolio Scuto Indonesia yang menjawab kebutuhan perawatan dan perlindungan mobil dan motor yang berkelas dan berkualitas. Memiliki produk dan tenaga profesional, membuat Scuto semakin banyak diminati pelanggan di seluruh penjuru Tanah Air,” buka Sugiarto Ongko yang menjabat CEO Scuto Indonesia.

Seperti outlet Scuto yang tersebar di 70 kota di Indonesia, Scuto Bukittinggi mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang sudah terbukti unggul dan sangat cocok diaplikasi dengan kondisi iklim Indonesia.

Treatment yang dilakukan oleh produk Scuto memberikan lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV (UltraViolet).

Cara kerja Scuto yaitu berteknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur dan kotoran yang akan masuk ke pori-pori cat.

Tak sebatas perlindungan cat saja ditawarkan oleh Scuto Bukittinggi. Berbagai layanan untuk perawatan dan perlindungan lainnya.

Seperti Scuto Glass Coating yang bertugas mulia untuk memberikan ekstra proteksi kaca, serta layanan Scuto Rust Protection / Antikarat yang berperan untuk menjauhkan kendaraan kesayangan dari bahaya karat.

Dibawah komando Emil syahreza dan Muhammad Rais, Scuto Bukittinggi berdiri megah diatas tanah sekitar 90 m2 sekaligus beralamat lengkap di Jl. Raya Jambu Air No. 154, Bukittinggi, Sumatera Barat. Untuk informasi layanan dan fasilitas, bisa langsung kontak telp 082284761736.

Bagaimana dengan layanan perawatan ketika kondisi Pandemi Covid-19 ini? Jangan khawatir lantaran Scuto Indonesia selalu mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jadi, kesehatan bagi tim Scuto Indonesia pun mendapat perhatian khusus.

Untuk proses pengerjaan pun sudah memiliki standar khusus. Maksudnya Scuto Indonesia memiliki Scuto Academy yang mengatur SOP pengerjaan dan menciptakan teknisi yang bersertifikat.

Scuto memiliki strategi khusus untuk menjaga kualitas, yaitu melakukan refreshment training kepada setiap teknisi secara berkala.

Jika waktu menjadi hal yang berharga untuk Anda, Scuto Bukittinggi pun memberikan solusi dengan layanan Home Service. Artinya, Anda cukup booking pada No HP 082284761736.

Selanjutnya tim Scuto Bukittinggi akan menyambangi lokasi rumah atau kantor Anda untuk melakukan pengerjaan laminating kendaraan Anda.

Berita baiknya lagi, Scuto Bukittinggi memberikan promo spesial selama masa Grand Opening. Hingga akhir Februari ini, Anda bisa menikmati jasa layanan terbaik Scuto dengan diskon promo 20% dari harga paket. Menarik kan?

Hingga kini, Scuto Indonesia sudah mengantongi berbagai penghargaan. Mulai dari penghargaan Superbrand 2020 hingga predikat TOP Franchise 2020. Sekaligus menjadi workshop car care detailing yang memiliki cabang terbanyak di Indonesia.[Go/RES]

Mau Liburan Imlek? Siap-siap Rapid Antigen Acak di Rest Area

Previous article

Wahana Resmi Kenalkan All New Honda PCX 160 Untuk Konsumen Jakarta & Tangerang

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *