Bengkel

‘Ngoprek Bareng Daihatsu’ Untuk Jaga Kondisi Mobil Anda

GARDUOTO – Demi menjaga kondisi mobil agar tetap prima, pengendara tentunya membutuhkan sebuah perawatan pada kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat.

Selain rutin mengadakan program penjualan secara virtual, Daihatsu juga aktif melaksanakan program purna jual secara virtual, salah satunya melalui sharing interaktif dan edukatif seputar informasi otomotif bertajuk NGOBROL ASIK pada Minggu (15/11).

Pada program kali ini, Daihatsu memberikan sesuatu yang berbeda dengan tema Ngoprek Bareng Daihatsu, yakni sharing informasi seputar after sales service atau dunia bengkel agar Sahabat dapat melakukan perawatan mobil kesayangannya.

Topik pada sharing ini juga beragam, dan akan di-update setiap 2 minggu sekali sesuai tren dan kondisi terkini dengan jumlah total 6 episode.

Lili Herman selaku After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan Daihatsu berikan sharing informasi seputar dunia bengkel yang edukatif dan menarik, serta dapat dinikmati oleh semua Sahabat.

Ia juga mencontohkan beberapa topik dunia bengkel yang dimaksud adalah seperti ‘pentingnya melakukan pengecekan mobil baru saat 1.000 KM’, ‘tips mempersiapkan mobil di kala hujan’, ‘tips melakukan modifikasi kendaraan namun tetap aman dan nyaman’, hingga informasi otomotif menarik lainnya.

“Melalui program ini, kami berharap Sahabat mendapat informasi baru yang bermanfaat seputar dunia bengkel dan pentingnya melakukan perawatan mobil pribadi secara berkala.

Karena, mobil pribadi berkontribusi besar membantu aktivitas kita dengan lebih aman dan nyaman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini”, ujarnya.

Bagi Sahabat yang belum sempat menonton, Sahabat dapat menyaksikan acara ini melalui melalui kanal IGTV (Instagram) Daihatsu di @daihatsuind, atau klik tautan https://www.instagram.com/tv/CHnKcTsH6rX/.
Selain sharing interaktif, Daihatsu juga bagi-bagi giveaway pada tiap episodenya berupa voucher diskon servis sebesar 15% untuk 100 pemenang.[Go/RES]

Kemenparekraf Gaet Motorbaik Dengungkan Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata

Previous article

6 Asosiasi Jasa Keuangan Gelar Webinar untuk Berikan Perlindungan Konsumen

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *