Ragam

Kualitas Terjaga, Mitsubishi Xpander Paling diburu Konsumen Mobil Bekas

GARDUOTO – Sampai saat ini mobil bekas menjadi anternatif utama masyarakat yang ingin membeli kendaraan.

Ditunjang dengan situasi yang menuntut kita berpergian aman karena masih adanya pandemi Covid-19 yang sampai saat ini menghantui kita.

Naik mobil dianggap paling aman karena mengurangi penularan virus Covid-19, sehingga mobil pribadi menjadi pilihan utama dibandingkan transportasi umum.

Menurut Hasan salah satu pemilik showroom mobil bekas dibilangan Pamulang yang ditemui Garduoto.com, Sabtu (16/01) menegaskan bahwa mobil bekas masih diburu konsumen.

Terutama mobil berjenis low multi purpose vehicle (LMPV). Nah untuk di segmen ini ada banyak pilihan seperti Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Toyota Avanza.

“Dimasa pandemi ini yang paling ramai jualan ya untuk tipe mobil ini,” tegasnya.

Hasan menjelaskan salah satu model yang cukup fenomenal, yaitu Mitsubishi Xpander. Sebab, awal-awal muncul sampai sekarang, unit bekasnya masih diburu oleh konsumen.

“Paling enak kalau jual Xpander, karena mobil ini gak lama parkir di showroom, banyak yang nyari,” ujar pria asal Tangerang ini.

Sudah begitu tambah Hasan, mobil ini depresiasi harga Xpander tidak terlalu jauh alias tidak turun drastis dari harga barunya. Artinya depresiasi atau penyusutan harganya antara lima sampai 10 persen dari banderol barunya

Hal yang sama juga dikatakan Irwan pedagang mobil bekas di wilayah BSD buntut dari banyak dicarinya Xpander karena masyarakat sudah mulai percaya kepada Mitsubishi karena kini memiliki diler yang cukup banyak, serta modelnya berhasil beda dibanding LMPV lain sebelumnya.

“Pertimbangan pembeli seperti itu, yang beli di kami coba kami tanya apa alasannya, jawabnya seperti itu,” ujarnya.

Hasil pantauan Garduoto.com kisaran harga Xpander di wilayah Tangerang Selatan Mitsubishi Xpander tahun 2017: Rp 168 juta – Rp 188 juta Mitsubishi Xpander tahun 2018: Rp 190 juta – 200 juta Mitsubishi Xpander tahun 2019: Rp 199 juta – Rp 219 juta Mitsubishi Xpander tahun 2020: Rp 249 juta – Rp 255 juta.[Go/RES]

Setelah Sempat Tertutup, Jalan Menuju Majene Bisa dilalui Ini Rinciannya

Previous article

Pasca Gempa Pertamina Sarankan Beli BBM di SPBU

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *