Ultimate magazine theme for WordPress.

Aplikasi OTOMOTO Untungkan Pengguna & Mitra Bengkel

GARDUOTO – Aplikasi OTOMOTO yang menyediakan informasi dan pilihan supaya pemilik sepedamotor dapat membuat keputusan yang terbaik sesuai dengan kebutuhannya.

Tujuannya sederhana, yaitu dapat selalu memberikan layanan terbaik, dalam memenuhi beragam kebutuhan bagi pemilik sepeda motor di Indonesia.

Selebihnya, OTOMOTO juga menawarkan kemudahan bagi pemilik motor dalam melakukan perawatan rutin melalui fitur Booking Service.

Layanan ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi bengkel berkualitas terdekat. Untuk selanjutnya melakukan pemesanan jadwal kunjungan sesuai lokasi, hari hingga jam yang diinginkan.

Untuk mewujudkan layanan ini OTOMOTO menjalin kerja sama luas dengan mitra bengkel yang tersebar di banyak daerah. Meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Kerjasama OTOMOTO dengan mitra bengkel memungkinkan pula pengguna aplikasi menikmati berbagai program promosi serta diskon yang diadakan bengkel.

Sedangkan, salah satu keuntungan bagi pihak bengkel atas kerja sama ini ialah masukan data analitik yang bisa menunjang perkembangan bisnisnya.

“Ada data analitik yang bisa kita beri kepada mitra bengkel sebagai masukan. Dari situ kita bisa diskusi program apa yang bisa kita kerjakan bersama untuk menambah kapasitas bengkelnya,” tegas Dennis Wu, Head of Technology OTOMOTO.

Kemudian, aplikasi ini juga bisa membantu efisiensi dari sisi bengkel dan customer-nya. Bengkel yang menjadi mitra kami dapat mengatur ketersediaan waktu yang bisa dipesan (atau di ‘booking’) pada saat-saat yang lenggang.

Dan karena customer mendapat awareness, customer dapat menyesuaikan waktu servis motornya sehingga bisa mengisi saat-saat yang lengang di bengkel tersebut.

Bagi pengguna, semakin sering memanfaatkan layanan OTOMOTO. Maka semakin banyak pula poin rewards yang dikumpulkannya.

Poin-poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan voucher kebutuhan sehari-hari. OTOMOTO mengerti jika merawat atau memperbaiki sepeda motor perlu mengeluarkan biaya.

Karenanya OTOMOTO bekerjasama dengan para bengkel untuk memberikan diskon dan promo. Saat ini aplikasi OTOMOTO bisa diunduh gratis di ponsel pintar Android dan dan segera menyusul untuk iOS.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.