MobilMobil Baru

Ini Dia Tampilan Terbaru Mitsubishi Outlander Sport 2021

GARDUOTO – Mitsubishi Outlander Sport 2021 akhirnya resmi akan segera meluncur di Amerika serikat bulan depan.

Outlander Sport terbaru dilengkapi dengan peralatan keselamatan standar dengan tambahan lampu depan otomatis, peringatan jalur dan sistem mitigasi tabrakan ke depan.

Terlihat dalam gambar mobil ini tampak menggunakan desain eksterior mirip seperti mobil konsep Engelberg Tourer atau e-Yi Concept.

Sama dengan jajaran produk Mitsubishi lainnya, Outlander Sport generasi keempat ini datang dengan mengusung bahasa desain Dynamic Shield.

Selain itu, terlihat juga model terbaru ini memiliki garis lekukan yang terdapat sepanjang bodi. Sementara pilar D diberi warna hitam untuk memberikan kesan mengambang.

Outlander terbaru ada juga varian Edisi Terbatas. Model ini didasarkan pada trim ES dan dilengkapi dengan gril hitam, tutup spion hitam, dan velg hitam 18 inci.

Edisi Terbatas juga menampilkan interior yang direvisi sederhana dengan jahitan kontras merah pada jok, roda kemudi, shifter dan rem parkir.

Melengkapi fitur yang ada adalah sistem infotainment 8 inci – dengan Android Auto dan Apple CarPlay – yang menjadi standar di semua trim kecuali untuk S dan ES, yang memiliki layar 7 inci lebih kecil.

Untuk tahun 2021, trim ES dan di atasnya juga dilengkapi dengan wiper kaca depan sensor hujan, kaca spion yang meredup otomatis, dan lampu kabut LED.

Opsi mesin bawaan dan termasuk 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan 148 hp (110 kW / 150 PS) dan torsi 145 lb-ft (197 Nm). Empat silinder 2.4 liter – dengan 168 hp (125 kW / 170 PS) dan torsi 167 lb-ft (226 Nm) – juga tersedia, tetapi terbatas pada Outlander Sport GT AWC dengan kisaran tertinggi yang dimulai dari $ 26.995 .[Go/RES]

Ditinggal Makan Supirnya Isuzu Elf Terbakar, Kok Bisa Ya?

Previous article

Walau Tahun 2020 diterpa Pandemi, Astra Peugeot Bisa Jualan 212 Unit

Next article

You may also like

More in Mobil

1 Comment

  1. Terimakasih sudah berbagi informasi.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *