Ultimate magazine theme for WordPress.

Diskon Bukan Satu-satunya Keinginan Calon Konsumen Xpander

GARDUOTO – Walaupun pesaing terkuat Mitsubishi Xpander yaitu New Avanza resmi melakukan penyegaran dan siap kembali rebut hati konsumen.

Hal ini tidak membuat Mitsubishi sebagai produsen dari Xpander gencar melakukan pembaruan stategi. Karena pesaing beratnya tersebut saat resmi buka selubung sudah memberikan promo diskon kepada konsumen yang ingin membelinya.

Menurut Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya menegaskan harga dari Xpander saat ini sudah sesuai dan tidak perlu ada promo diskon.

Banyak kelebihan lain yang dimiliki Xpander dibandingkan dengan pesaingnya. “Dengan harga yang ditawarkan ini sudah acceptable price oleh konsumen, konsumen menerima dengan harga ini, dibuktikan dengan antusias SPK dan terus berlanjut, maksudnya sampai saat ini masih sangat reasonable oleh masyarakat,” ujar Imam saat diwawancarai usai pembukaan Tons of Real Happiness di Tangerang, Jumat (25/1).

Sampai saat ini, tegas Imam jumlah penjualan Xpander masih sangat baik dan terus bertambah. Jadi tidak perlu kita melakukan pembaruan strategi.

Tapi sebenarnya Xpander sudah memberikan penawaran menarik bagi konsumen. “Kita menawarkan program kan tidak hanya diskon saja. Karena setiap pembelian unit Xpander konsumen akan diuntungkan lewat program purna jual dan biaya perawatan yang lebih rendah,” tambahnya.

Ini sudah dibuktikan pada saat pertama kali diperkenalkan. Xpander sudah memberikan paket servis 3 tahun atau 50 ribu km. Jelas dengan program ini pemilik Xpander konsumen tidak mengeluarkan biaya saat servis berkala, sampai 3 tahun itu adalah 0 rupiah (biaya jasanya).

Kelebihan lain membeli Xpander adalah konsumen otomatis sudah ter-cover asuransi. “Mitsubishi memberikan coverage insurance atau asuransi jiwa, bukan cuma pembeli atau nama yang ada di STNK, tapi meng-cover seluruh anggota keluarga yang ada di STNK saat kondisi apa saja, jadi itu coba kami berikan buat keluarga Indonesia,” ujar Imam.

Program keuntungan lainnya adalah adanya DP 5 persen. Kemudahan ini memberikan solusi kepada konsumen yang memang memiliki uang muka ringan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.