Bengkel

Pioneer Kenalkan 3 Produk Barunya Dengan Banyak Kelebihan

GARDUOTO – Pioneer salah satu perusahaan audio mobil aftermarket, hari ini, Selasa (24/11) secara resmi memperkenalkan tiga multimedia receiver barunya.

Ketiganya adalah DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT. Dimana produk ini memiliki kelebihan yaitu Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay™, serta Android Auto™ bagi setiap pengemudi.

Selain itu Pioneer menawarkan kinerja audiovisual terbaik dalam desain ringkas dan modern.

Meningkatkan Kehadiran Layar Besar dan Audio Beresolusi Tinggi dengan DMH-ZF9350BT
Produk unggulan dalam seri Z terbaru ialah DMH-ZF9350BT, perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci.

Produk ini memiliki desain “floating” sehingga pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour demi posisi yang ergonomis.

Dengan Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan aplikasi peramban (browser) baru, pengemudi bisa menikmati hiburan di dalam mobil menurut seleranya sendiri, lengkap dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik.

DMH-ZF9350BT dirancang dengan komponen audio unggulan yang bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format lossless seperti FLAC.

Saat dipadukan dengan produk pelengkap Hi-Res Audio, seperti speaker dan subwoofer Seri Z Pioneer, pengemudi bisa mendengarkan musik favoritnya dalam nuansa soundstage yang lebih lebar dan bebas gangguan, serta akurasi yang sangat jernih— seperti yang diinginkan sang artis.

Produk Pioneer ini menampilkan perangkat lunak audio enhancement sound retriever yang canggih, graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, dan fitur time alignment.

Hasilnya, pengemudi bisa dengan mudah mengatur pengalaman audio di dalam mobil demi mewujudkan suara treble yang renyah dan bas yang dalam.

Selain itu Pioneer juga menghadirkan fitur-fitur yang sama luar biasanya dalam beragam dimensi supaya semua orang bisa menikmati hiburan kelas dunia di dalam mobil.

Pengemudi yang menyukai dimensi biasa dapat memakai DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) berukuran sembilan inci—cocok untuk mobil dengan slot double-DIN.

Sementara, mereka yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci.[Go/RES]

Peduli Energi Nasional, AHM Rebut Penghargaan Solar PV Rooftop Champion 2020

Previous article

IT Road Safety Expo 2020 Resmi dibuka Kapolri untuk Berikan Layanan Prima

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *