Komersial

50 tahun KTB Mitsubishi Fuso, ‘Suntikan Vitamin’ Untuk Seluruh Tenaga Penjual & Dealer

GARDUOTO – Tahun ini merupakan ujian berat untuk seluruh sektor ekonomi di Indonesia. Salah satunya sektor otomotif yang cukup kencang digoncang angin pandemi Covid-19.

Ini dikarenakan ada beberapa perusahaan menunda untuk pembelian kendaraan operasional dan lain-lain. sehingga untuk penjualan menjadi tersendat.

Banyak perusahaan menunda pembelian kendaraan komersialnya karena memang ada beberapa pengiriman barang atau proyek-proyek yang ditunda sementara karena adanya Covid-19.

Walaupun memang ada beberapa perusahaan yang tetap memutuskan untuk melakukan pembelian kendaraan komersial sebagai kebutuhan penambahan armadanya untuk mengantar barang.

Seperti yang diungkapkan salah satu pramuniaga Mitsubishi Fuso Wanda yang ditemui Garduoto.com beberapa hari lalu mengatakan memang penjualan terganggu namun semua tergantung konsumennya.

“Alhamdulillah saya saja masih bisa jualan, minimal 2 unit tiap bulannya. Karena memang konsumennya butuh kendaraan untuk menambah armadanya,” tegasnya.

Wanda menambahkan memang Fuso masih sangat dipercaya oleh konsumen, makanya kita tidak terlalu khawatir tidak bisa jualan. Semua produknya bisa sangat diandalkan sebagai angkutan darat yang memang irit, tenaga besar dan perawatan yang mudah dan murah.

KTB Dukung Penjualan Dealer

Selain dukungan dari produk yang bisa diandalkan, dealer juga mendapatkan dukungan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan memberikan paket penjualan, service dan spare part melalui official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia.

Paket ini hadir sebagai peringatan 50 tahun KTB Mitsubishi Fuso yang telah berkiprah di Indonesia menemani jutaan konsumennya.

“Maka dengan adanya dukungan penuh dari peringatan 50 Tahun KTB Mitsubishi Fuso ini jelas membuat kita lebih mudah dalam berjualan pak. Karena ini sebagai rangsangan konsumen untuk membeli produk kita,” tambah Wanda.

Dimana dalam promo khusus ini ditawarkan pada periode Oktober-November 2020 adalah Paket Terang dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40%, serta ekstra diskon untuk pembelian kendaraan Fuso.

Pelanggan juga bisa dengan mudah bertransaksi karena saat masa pandemi ini tidak perlu datang ke dealer tapi cukup bertransaksi melalui handphone saja sudah bisa dilakukan.

KTB juga secara bertahap akan melengkapi produk penjualannya di Tokopedia, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi pemberlian produk hingga purna jual secara online dengan mudah dan cepat.

Untuk melakukan transaksi pembelian, pelanggan dibagi dalam 8 area yang meliputi seluruh wilayah di Indonesia, kemudian memilih diler yang tersedia di area yang telah di pilih. Selanjutnya pelanggan memilih Paket Terang dan Paket Kokoh.

“Jadi memasuki 50 tahun KTB Mitsubishi Fuso dukungan tidak pernah berhenti bagi kami dealer dan juga tenaga penjual. Ini imbasnya kami sebagai tenaga penjual bisa mudah memudahkan penjualan,” tegas Wanda.

Wanda menegaskan walau pandami Covid-19 tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan Pemerintah.

Fuso Gelar Gebyar Undian Berhadiah

Selama periode 9 November – 31 Desember 2020, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari 1 Miliar Rupiah yang akan diumumkan pada awal tahun 2021.

Bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unit nya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unit nya.

Selain itu khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unit nya telah terpasang fitur telematik yaitu RUNNER, KTB memberikan privilege khusus, dimana pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.

Caranya adalah dengan mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, RUNNER. Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November – Desember 2020, pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian.

“Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50 dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021. Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia”, sebut Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.[Go/RES]

Korlantas Gelar Pameran Virtual IT Road Safety Untuk Masyarakat Umum

Previous article

“Hyundai Datang ke Mana Saja”, Layanan untuk Mudahkan Konsumen

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *