Bengkel

Astra Otoservice Berikan Fasilitas Lengkap untuk Mudahkan Konsumen

GARDUOTO – Astra Otoparts terus melakukan pengembangan dengan menghadirkan Astra Otoservice, bengkel layanan perawatan berkala mobil dengan kualitas standar Astra dan dukungan spare part asli Astra.

Adapun yang dihadirkan konsep bengkel modern Astra Otoservice pertama ini berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara dilengkapi fasilitas ruang tunggu, musholla dan smoking area yang siap melayani semua perawatan kendaran roda empat berbagai merk yang beredar di Indonesia.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” tegas Yusak Kristian Solaeman, Direktur Astra Otoparts pada acara grand launching, Rabu (11/11).

Dengan dukungan vehicle diagnostic tool ini teknisi akan lebih mudah untuk mendeteksi permasalahan secara akurat pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan komponen lainnya.

Dengan adanya kelengkapan ini maka proses kerjanya menjadi lebih cepat, pelanggan pun bisa mendapatkan pelayanan dengan baik, cepat dan terpecaya.

Untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan, Astra Otoservice menghadirkan pula layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Ini sebagai preferensi waktu kunjungan yang diinginkan sehingga jadwal, jenis dan kendaraan yang akan dilakukan service bersifat fleksibel atau tidak mengikat sebelum mendapatkan konfirmasi ulang dari pihak Astra Otoservice dalam waktu 1×24 jam.

“Untuk kemudahan dan kenyamanan, pelanggan dapat memilih metode pembayaran dengan cara tunai, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris.” tegas Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.[Go/RES]

Awak Media diberi Kesempatan ‘Geber’ All New Aerox 155 Connected di Sentul

Previous article

Vespa GTV Sei Giorni II Resmi dirilis di Indonesia dibandrol Rp 155 Juta

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *