Ultimate magazine theme for WordPress.

Dunlop Hadir di GIIAS 2018 Dengan Berbagai Produk Unggulan

GARDUOTO – Sebagai salah satu produsen ban Dunlop, PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) memamerkan semua line up produk andalan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dengan mengambil tema Drive Forward for Better Life. Dunlop ingin menyampaikan pesan bahwa Dunlop tak hanya sekedar produk ban, tapi lebih dari itu.

“Dunlop menjadi penggerak untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” tegas Hendra Himawan selaku General Manager Sales Planning & Administration PT Sumi Rubber Indonesia.

Menurutnya GIIAS menjadi momen yang tepat untuk memamerkan varian produk yang sudah dipercaya. Untuk digunakan oleh banyak pabrikan otomotif baik kendaraan penumpang, kendaraan konmersial, serta sepeda motor.

Salah satu produk ban yang paling menjadi andalan Dunlop adalah Enasave EC300+. Ban ini banyak dipakai oleh pabrikan mobil sebagai Original Equipment (OE) beberapa brand populer khususnya untuk mobil-mobil MPV.

Andalan lain Dunlop adalah Sport Maxx 050 dan Grandtrek AT25 yang banyak menjadi OE produk-produk SUV populer.

Kemudian untuk kendaraan TBR (Truck Bus Radial) Dunlop masih menjagokan SP343, serta SP320. Untuk kategori Light Truck Radial (LTR), Dunlop memperkenalkan SP571.

Selain mobil ban mobil, Dunlop bahkan memboyong lini produk ban sepeda hingga ban sepeda motor. Terutama ban MC Big (Offroad dan On road).

Untuk offroad terdapat model Geomax MX52 dan MX3S, S952 serta D605. Sedangkan untuk on road ada Sportmax GPR300, ArrowMax GT601 dan ScootSmart untuk skutik populer seperti NMax dan Xmax.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.