MobilMobil Baru

KIA Sonet Resmi diperkenalkan, Harganya Mulai Rp 190 Jutaan

GARDUOTO – Memasuki akhir tahun 2020 dimanfaatkan PT Kreta Indo Artha sebagai Agen Pemegang Merek mobil KIA untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat lini produknya yang sebelumnya telah diperkenalkan yaitu compact SUV KIA Seltos.

Adapun produk baru ini adalah KIA Sonet yang mengusung teknologi baru dengan fitur baru untuk yang berjiwa muda dan dinamis.

“Saya senang sekali mendengar antusiasme KIA Sonet di Indonesia. Kami yakin Sonet dapat memperkuat daya Tarik KIA dengan memberikan elemen berkendara ekstra yang menyenangkan dengan kualitas terbaik standar global,” buka Arthur Martins, Head of Global Brand & Customer Experience KIA Motors.

Pada sesi perkenalan ini, Maria Rahajeng pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 perwakilan dari Sulawesi Barat ditunjuk menjadi Brand Ambassador KIA Sonet.

Mobil asal Korea ini mengusung mesin bensin 1.500 cc 4 silinder bertransmisi i-CVT. Pada varian premier edition yang ditampilkan sudah disematkan beragam fitur atraktif dan inovatif.

Diantaranya Bose Premium audio system, Remote starter, Ventilated Seat, Wireless Car Play via Bluetooth dan AC Double blower.

“Remote starter dan ventilated seat menjadi yang pertama di Indonesia untuk mobil dengan harga di bawah Rp 300 juta,” sebut Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT. Kreta Indo Artha pada sesi presentas produk singkat di kesempatan yang sama.

KIA Sonet dibandrol mulai Rp 190.000.000,- sampai Rp 289.000.000,- dengan garansi 7 tahun atau hingga 200.000 km.[Go/RES]

Obati Penasaran Konsumen, Astra Peugeot Berikan Layanan Test Drive

Previous article

Awak Media diberi Kesempatan ‘Geber’ All New Aerox 155 Connected di Sentul

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *