Sport

Raffi Ahmad didapuk Sebagai Ambasador Mandalika Racing Team

GARDUOTO – Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) resmi meminang Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador atau duta.

Keputusan mengaet Raffi menurut MRTI adalah statusnya sebagai selebritis dan pencinta motor.

“Kita sangat percaya bahwa Bro Raffi sangat cocok menjadi duta Mandalika Racing Team dikarenakan ia punya follower sosial media yang banyak. Raffi kami yakin bisa memberikan pesan dan kesan kepada Masyarakat tentang Timnas Moto2 Indonesia,” kata Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali, Minggu, 25 Oktober.

Menurut menantu Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin tersebut, ia percaya Raffi akan sangat membantu MRTI.

“Ia bisa membuat berita Mandalika Racing Team akan lebih viral, termasuk kegiatannya sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat.”

Direktur Mandalika Racing Team, Kemalsyah Nasution memberi pendapat sama. Bagi Kemalsyah, sebagai pencinta motor, Raffi sangat layak diusung menjadi ambasador.

“Bro Raffi ini kan pencinta motor juga. Jadi, sudah pasti akan sangat mudah bagi dia untuk mempromosikan kegiatan yang memang juga menjadi salah satu hobinya,” jelas Kemalsyah.

Indonesia berusaha mempersiapkan diri dengan baik menyambut MotoGP 2021 karena balapan musim depan memang sangat istimewa. Selain rider tanah air akan ambil bagian dalam balapan Moto2 dan Moto3, Indonesia juga akan menggelar satu seri balapan di Sirkuit Mandalika.

Status sebagai tuan rumah setelah penantian lebih 24 tahun ini diklaim sebagai momen emas untuk menggairahkan kembali dunia otomotif sekaligus pariwisata Indonesia.

Makanya, tak hanya ikut berlomba di 21 seri, tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia.[Go/RES]

Morbidelli Berhasil Atasi Duo Suzuki untuk Jadi Jawara di MotoGP Aragon

Previous article

All New Honda City & New Honda CR-V Resmi Meluncur Secara Virtual di Filipina

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *