MobilMobil Baru

Ini Alasan MMKSI Bandrol Rp 304 Jutaan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

GARDUOTO – Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke pasar otomotif Indonesia dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Garduoto.com sempat mempertanyakan hal ini saat peluncuran secara virtual, Selasa (20/10) apakah harga tersebut terlalu tinggi?

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro bahwa melalui harga yang ditawarkan, MMKSI komitmen memberikan beberapa keunggulan produk.

“Selain aksesoris dan suku cadang, Xpander menawarkan fitur yang lenkap, pefroma dan kenyaman termasuk Xpander Cross,” paparnya.

Irwan juga menambahkan bahwa produk ini memiliki keunggulan sebagai crossover, tapi masuk ke low suv. Ini semakin menambah value for money, buat Xpander Cross.

Sedangkan menurut Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi mengatakan kedua varian ini dibuat untuk menyasar keluarga muda yang stylish dan sporty mobil keluarga.

Xpander dan Xpander Cross menawarkan fitur lengkap untuk mobil keluarga, edisi khusus semakin melengkapkan, kedua varian ini membuat Xpandrr tidak hanya nyaman sehari dan bepergian, tapi bisa memberikan tampilan yang keren dan sporty.

“Dengan peningkatan audio system yang bagus, cocok untuk keluarga urban,” papar Rifat.[Go/RES]

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition Katrol Penjualan Suzuki

Previous article

Honda Genio Dapat Penyegaran, Apa Saja Perubahannya?

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *