Bengkel

MMKSI Pastikan Xpander Edisi Spesial Dapat Layanan Aftersales Sama

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition yang resmi diperkenalkan, Selasa (20/10) lalu dipastikan akan mendapatkan layanan aftersales yang sama.

Hal ini diungkapkan Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran kedua produk tersebut.

“Untuk edisi spesial ini aftersales layanannya akan sama dengan Xpander dan Xpander Cross. Sama dengan program yang sudah ada. Kustomer dapat smart package untuk servis dan perawatan berkala,

sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item,” paparnya.

Kelebihan lain adalah konsumen akan dapat free one year asuransi kecelakaan, one year tire insurance. Saya percaya program ini akan bagus buat konsumen.

“Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross. Sebelumnya saya umumkan juga, kami sudah memberikan penawaran baru yakni dashboard camera,” tegas Hamazaki.

Khusus untuk varian baru ini, untuk setiap Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate,

“kami memberikan kesempatan memiliki Dashboard Camera melalui lucky dip program. Pelanggan yang beruntung bisa mendaatkan dashboard camer,” tutupnya.[Go/RES]

Museum Perjalanan Peugeot di Sochaux Perancis Bikin Ngiler

Previous article

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition Katrol Penjualan Suzuki

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *