Autoshow

IMX 2020 Tinggal 4 Hari Lagi, Siap-siap Banjir Promo & Hadiah

GARDUOTO – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tinggal 4 hari lagi. Panitia menegaskan persiapan sudah mencapai 90%.

Namun IMX 2020 kali ini digelar memang secara berbeda karena ada pandemi Covid-19 yang akan dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

“Karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB,” bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Lanjut Andre selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler.

Untuk konsep virtual IMX 2020 ini, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti.

Setiap orang yang telah memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapatkan tautan/link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

Kehadiran Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pengembangan Industri Modifikasi di Tanah Air.
“Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” ucap Putu Juli Ardika selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

IMX Supporting Content

Program ini berisi beragam kegiatan telah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan kulminasinya terjadi di IMX 2020. Di antaranya Live Modz 2020. Ada Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimodz #2 dan tidak kalah menarik adalah Rancangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (RSKKNI) Modifikator.

Selain itu ada juga IMX Exclusive Release. Program ini berisi semua kegiatan peluncuran produk/jasa modifikasi yang secara eksklusif dilakukan pada IMX 2020.

Di antaranya 50th Anniversary Suzuki Indonesia. Sebuah model mobil eksklusif dari Suzuki Indonesia akan diluncurkan pada IMX 2020.

Ada juga Lineup baru KARMA Bodykit. Tahun ini bodykit asli Indonesia, KARMA Bodykit akan melansir lini terbaru untuk sportscar menengah Eropa.

Ini adalah model ketiga setelah sebelumnya KARMA Bodykit membuat untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador.

Musa Tjahjono X Pengepul Mobil. Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono akan berkolaborasi dengan seorang konseptor modifikasi Pengepul Mobil membuat bodykit eksklusif yang akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan di Amerika Serikat serta Indonesia.

Ada juga Nissan X Bapak2id. Program ini adalah kolaborasi tak biasa antara APM Nissan dengan akun Instagram motivator @bapak2id dalam memodifikasi mobil.

Nah yang menarik Shopee release. Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan lineups terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market pada Shopee Indonesia.

Di antaranya adalah velg DnZ Wheels, produk wax cat mobil hitam Turtle Wax, velg HSR, velg Lenso, pin otomotif dan merchandise Garasi Drift, lampu LED Autovision, cat anti gores Raptor, lampu LED dan DRL Yoong Motor, jenis car cover dari BitelBlack, velg Torsion, dan air suspension Airlux Air Suspension

IMX Digital Market

Program ini memberikan experience berbelanja online kepada pengunjung/penonton #IMX2020 melalui platform Shopee Indonesia pada 10-11 Oktober dengan potongan harga terbaik yang tak ada di tempat lain. Beberapa produk di antaranya:

· Air Suspension Airlux Supension dijual Rp12 juta dari sebelumnya Rp20 juta

· Produk lampu Autovision diskon hingga 70%

· Produk perawatan mobil Turtle diskon hingga 40%

· Produk STP Engine Flush dijual Rp 46,8 ribu dari sebelumya Rp 78 ribu

· Velg SSR Type C R17 dijual Rp17,5 juta dari sebelumnya Rp21 juta

· Velg Volk Racing Daytona R17 dijual Rp 10,85 juta dari sebelumnya Rp15 juta

· Velg HSR Wheel R20 dijual Rp7 juta dari sebelumnya Rp 14 juta

· Velg Torsion R15 dijual Rp2,6 juta dari sebelumnya Rp4,5 juta

· Velg Torsion R20 dijual Rp4,7 juta dari sebelumnya Rp9,7 juta

· Velg PAKO Wheels beli 4 pieces dapat 1 piece

· Paket pemasangan body wrapping Dice Sticker diskon hingga 40%

· Cat anti gores Raptor diskon hingga 25%

· Sarung mobi BitelBlack diskon hingga 25%

· Kaca film V-Kool diskon hingga 30%

· Paket modifikasi lampu Yoong Motor diskon hingga 40%

· Produk pengereman Brembo dan AP Racing diskon hingga 20%

· Karpet injak Vertue Concept dijual Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp3 juta

· Paket cover jok AP Force dijual Rp2,8 juta dari sebelumnya Rp3,3 juta

IMX 2020 sangat istimewa buat kami karena bertepatan dengan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50. Untuk merayakan hal tersebut, kami menghadirkan beberapa line up yang akan jadi kejutan pada IMX kali ini. Yang pertama kami berkolaborasi dengan NMAA dan Garasi Drift memodifikasi New Ignis untuk dijadikan hadiah atau Supergiveaway untuk para penonton.

Kedua, kami akan menghadirkan modifikasi SUV Suzuki paling gres yang tampil sangat kokoh dan berkarakter adventure. Terakhir dan paling istimewa, kami juga akan meluncurkan salah satu produk unggulan kami yang didesain khusus untuk merayakan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50 dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit.

“Selain itu banyak program menarik sudah kami siapkan. Jadi, untuk mengetahui mobil apa yang akan diluncurkan nanti jangan sampai melewatkan IMX 200,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung /penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” sambung Andre.[Go/RES]

Mario Suryo Aji Raih Point Pertama di CEV Moto3

Previous article

Ingin Peugeot Anda Tetap Nyaman, Perhatikan Waktu atau Jarak untuk Perawatan

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *