Autoshow

Inilah Deretan Brand Kendaraan yang Pasti Ikut IIMS 2022

Pihak Dyandra Promosindo dan pendukung IIMS 2022. Foto: Nugie

GARDUOTO – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, akan dihelat pada 17-27 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melihat waktu penyelenggaraannya yang hanya tinggal sebulan lagi, maka tentunya sudah banyak brand kendaraan roda empat dan dua yang telah memastikan keikutsertaannya dalam pameran ini.

Adapun deretan brand roda empat yang sudah memastikan diri akan ikut di IIMS 2022 adalah BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Importir umum ternama Prestige Image Motorcars juga akan ambil bagian, dan mereka akan menampilkan Tesla, serta taksi terbang EHang.

Jumlah brand mobil yang bakal meramaikan IIMS 2022 bisa saja lebih banyak dari itu. Namun beberapa brand mobil baru akan memberikan kepastian keikutsertaannya sebelum awal Februari nanti.

Daftar brand kendaraan roda empat yang sudah memastikan diri ikut IIMS 2022. Foto: Nugie

“Sebenarnya masih ada lagi brand mobil yang akan ikut IIMS 2022, namun mereka minta untuk jangan dulu dimasukkan namanya dalam daftar peserta sampai mereka membuat keputusan akhir sebelum awal Februari,” bilang Rudi MF, Project Manager IIMS 2022, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Sedangkan dari kubu roda dua, juga sudah banyak brand yang pasti akan ikut pameran garapan Dyandra Promosindo ini, mulai dari Benelli, Gesits, Honda, Kawasaki, Vespa, Volta, dan Yamaha.

Pameran ini juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), yang di dalamnya ada AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, dan Zen Wheels.

Tak ketinggalan, juga akan ada banyak brand aftermarket yang bakal hadir, seperti American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

IIMS tahun ini menggaet MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner, serta Adira Finance, yang menjadi Official Leasing Partner. V-Kool Indonesia juga bakal jadi sponsor pendukung IIMS, dan Bridgestone sebagai Official Tyre Partner. (GO/Gie)

Dibanding Pesaingnya Asal Jerman, Harga All New Toyota Land Cruiser Masih Lebih Murah

Previous article

Mobil Daihatsu Terjual Sebanyak Lebih dari 150 Ribu Unit di 2021

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *