Ragam

Kali Ini NTB Dapat Bantuan Ventilator dari Astra Financial

GARDUOTO – Astra Financial kembali menyerahkan ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan, salah satu komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19 yang tengah dalam kondisi kritis.

Pemberian bantuan ventilator menjadi bentuk kepedulian Astra Financial untuk mendukung upaya tenaga medis di rumah sakit.

Kali ini, 1 ventilator diserahkan kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, bertempat di Gedung Kantor Gubernur NTB pada Rabu, 23 September 2020.

Hadir dalam penyerahan ini adalah Kepala Wilayah (Kawil) FIFGROUP Nusa Tenggara I Made Aria Kusuma, Branch Manager (BM) FIFGROUP Mataram Hendriyanto, dan Koordinator Wilayah (Korwil) Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Mataram Thomy Arga B.P. dan Perwakilan Asuransi Astra Buana (AAB) Mataram I Made Dwi Parama Putra.

Suparno Djasmin, Director In Charge (DIC) Astra Financial mengatakan bahwa di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial. Dan, Astra benar-benar merasa terpanggil dengan kondisi saat ini.

Oleh sebab itu, Astra mengupayakan pengadaan ventilator di beberapa provinsi, dimana hari ini adalah penyerahan kelima dari Astra Financial sebanyak 1 unit ventilator yang berasal dari dana syariah PT Federal International Finance (FIFGROUP).
“Kami berharap Bapak Gubernur bisa menerima dengan baik bantuan Astra Financial ini untuk diserahkan ke rumah sakit yang membutuhkan,” tegasnya.

Penyerahan ketiga telah dilaksanakan pada Rabu, 16 September 2020 bertempat di Kantor Walikota Singkawang yang diterima langsung oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. sebanyak 1 unit yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP. Penyerahan ventilator keempat juga telah dilaksanakan pada Jumat, 18 September 2020, dan diterima

langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung.[Go/RES]

BMW M 1000 RR Secara Resmi diperkenalkan Pertama Kali di Dunia

Previous article

Mexico Adalah Negara Paling Suka Suzuki Ertiga Setelah Indonesia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *