Ragam

Grand Final MTF Business Case Competition 2019 Berlangsung Sengit

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan kesempatan dan juga mendorong generasi millennial turut serta dalam dunia bisnis.

Caranya dengan menggelar Mandiri Tunas Finance Business Case Competition bagi mahasiswa tingkat akhir dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Ajang ini sendiri diikuti bagi mahasiswa tingkat akhir dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Namun hari ini, Rabu (15/01) terpilih 10 kelompok yang bertanding kembali di Jakarta untuk memperebutkan posisi 1 sampai 3 sebagai yang terbaik.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan acara Mandiri Tunas Finance Business Case Competition ini kami gelar sebagai wadah bagi generasi millennial untuk menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatifnya dalam dunia bisnis.

“Kami sangat bangga atas tingginya antusiasme para peserta, dimana pendaftar yang masuk mencapai 364 peserta dan berasal dari sejumlah perguruan tinggi terkemuka,” tegasnya.

Para peserta merupakan mahasiswa tingkat akhir yang berasal dari Universitas seluruh Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Gajah mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro dan lain sebagainya.

“Melalui ajang ini, kami juga berharap dapat mendorong semangat dalam menghadapi era digital. Hal ini juga sejalan dengan tema “Strengthening Business through Digital Ecosystem and Product Diversification” yang tengah dicanangkan sebagai corporate planning MTF tahun ini,” Arya menambahkan.

Semua proposal inovasi bisnis berupa aplikasi dan presentasi yang telah masuk dinilai langsung oleh dewan juri yang terdiri dari seluruh Board of Directors MTF dan pihak eksternal yaitu Aria Widyanto selaku Chief Risk and Sustainability Officer Amartha serta Rahmat Harlyadi selaku Chief of Marketing DailySocial.

Dari seluruh proposal tersebut, hanya 30 mahasiswa yang berhasil lolos ke grand final. Peserta yang lolos ke grand final harus mempresentasikan ide-idenya di hadapan para juri dalam kompetisi ini.

MTF Business Case Competition ini berhadiah uang tunai, serta liburan ke Korea Selatan. Selain itu, para pemenang juga mendapat kesempatan menjadi bagian dari Management Trainee dan magang di MTF.[Go/Res]

Siang Ini Ribuan Driver Ojol Siap Kepung Kantor Kemenhub

Previous article

Asuransi Astra Tumbuh Bersama Mitra Garda Oto

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *