Ragam

Keakraban Gaya Baru Mitsubishi dengan Konsumen Saat Pandemi

GARDUOTO – Kedekatan produsen otomotif dan konsumen di masa pandemi seperti sekarang ini tetap harus dijaga.

Hal ini seperti yang dilakukan diler resmi Mitsubishi di wilayah Makassar, PT Bosowa Berlian Motor.

Bertajuk Customer Gathering & Drive-in Cinema. Event ini mengajak pelanggan berkumpul sambil menonton film layar lebar, sambil tetap berada di mobil masing-masing.

Lokasinya di pelataran parkir Phinisi Point Mall Makassar, yang juga dimeriahkan hiburan dari band lokal, beragam permainan berhadiah dan doorprize.

Tentunya acara tetap memperhatikan protokol kesehatan berdasarkan anjuran pemerintah. Di pintu masuk, penyelenggara melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh pengunjung.

Kemudian menyemprot disinfektan pada kendaraan, hingga membagikan masker dan hand sanitizer. Selama kegiatan, mereka pun diminta tetap berada dalam mobil masing-masing. Diberlakukan juga prosedur jaga jarak, termasuk untuk unit terparkir.

Sebelum memulai aktivitas, pelanggan dimanjakan dengan pemeriksaan cuma-cuma selama maksimal 15 menit tiap kendaraan.

Bagi yang ingin mencari suku cadang untuk mobil Mitsubishi-nya, disuguhkan pula sparepart corner. Tidak hanya layanan aftersales, Bosowa Berlian Motor juga memberikan pengunjung kesempatan membeli unit lewat sesi open sales.

Bahkan disediakan fasilitas test drive bagi yang berminat merasakan langsung jajaran unggulan pabrikan berlambang tiga berlian ini.

Respon yang didapat terhadap palagan sangat baik. Tercatat 48 kendaraan hadir. Sektor penjualan membuahkan hasil sangat baik, sebanyak 49 SPK didapat. Terdiri dari 21 Pajero Sport, 15 Xpander dan 13 Xpander Cross.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pihaknya pun sangat mengapresiasi upaya gigih diler Bosowa Berlian Motor meningkatkan kepuasaan konsumen.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas. Tentu perlu ada penyesuaian. Melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan dan purnajual, juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan servis Mitsubishi Motors,” ucapnya.[Go/RES]

Viral Wanita Motoran Pamer Celana Dalam, Pelaku diburu Polisi

Previous article

Astra Financial Kembali Serahkan Ventilator Tahap 3 di Kota Singkawang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *