Tips

Berikut Empat Tips untuk Anda yang Mudik dengan DFSK

adp

GARDUOTO – Puncak arus mudik diprediksi jatuh pada minggu ini. Bagi Anda yang ingin mudik, khusunya dengan DFSK, ada empat tips yang perlu Anda ingat sebelum melakukan perjalanan yang melelahkan.

Yang pertama dan terpenting, sebelum memulai perjalanan mudik dengan DFSK, pastikan Anda sudah melakukan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh.

Pemilik kendaraan bisa melakukan pengecekan mandiri di sejumlah komponen seperti kondisi oli mesin, cairan radiator, tekanan angin dan kondisi ban, aki mobil, hingga menjaga kebersihan eksterior dan interior.

Namun, apabila Anda tidak familiar dengan komponen-komponen yang ada di mobil, maka Anda bisa membawanya ke bengkel resmi DFSK untuk melakukan general check up sekaligus pergantian komponen yang sudah mulai habis pakai.

Kedua, pastikan Anda tidak membawa penumpang dan bagasi yang melebihi kapasitas. Kelebihan muatan kendaraan akan berpengaruh terhadap handling kendaraan dan bisa berbahaya bagi diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

Jajaran SUV DFSK seperti Glory 560, Glory 580, dan i-Auto, semuanya berkonfigurasi tiga baris bangku dan bisa menampung hingga tujuh orang penumpang. Bahkan, bangku baris kedua dan ketiganya bisa dilipat rata lantai.

Ketiga, manfaatkan fitur hiburan untuk mengusir rasa jenuh. Untuk DFSK Glory i-Auto, sudah dilengkapi dengan head unit sembilan inci floating touchscreen yang bisa terkoneksi dengan ponsel melalui bluetooth, USB, atau AUX.

Head unit ini bisa memutar musik, video radio, GPS, hingga mobile Phone mirroring with voice control function. Bahkan para penumpang bisa mengakses berbagai fitur yang ada di head unit ini dengan perintah suara berkat teknologi Intelligent Features.

Keempat, bawa makanan dan minuman secukupnya. Anda juga tak perlu bingung untuk menaruh makanan dan minuman yang Anda bawa, karena mobil-mobil DFSK punya kompartemen penyimpanan yang banyak. Seperti DFSK Glory 560 memiliki 29 kompartemen penyimpanan barang.

“DFSK siap mengantarkan perjalanan mudik dengan aman dan menyenangkan berkat kualitas, teknologi, dan performa yang ditawarkan karena sudah menjadi tugas kami untuk melayani konsumen dengan sepenuh hati,” ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022). (GO/Gie)

Wuling Adakan Wuling Shopping Festival, Cuma Berlaku Sampai Akhir Bulan Ini

Previous article

Tahun Ini, GIIAS Akan Diadakan di Empat Kota Besar

Next article

You may also like

More in Tips

1 Comment

  1. [url=http://cheapdrugs.store/#]ed for men[/url]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *