MobilMobil Baru

Toyota Corolla Cross Siap Mengaspal Awal Agustus

GARDUOTO – PT Toyota Astra Motor memastikan akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Toyota Corolla Cross pada Kamis (6/8) mendatang.

Kepastian ini didapat Garduoto.com setelah menerima undangan resmi dari PT TAM, Selasa (29/07).

Peluncuran secara virtual akan dilangsungkan di link streaming Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Mobil terbaru Toyota ini sebenarnya di Thailand, Corolla Cross diluncurkan dalam dua varian mesin, pertama adalah mesin bensin 1.8L dan kedua adalah versi hybrid. Mobil ini dijual setara dengan harga Rp 454 juta hingga Rp 550 juta. Harga itu kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia.

Corolla Cross reguler menggunakan mesin 1.8 liter 4 silinder 2ZR-FBE yang mampu menghasilkan 140 tenaga kuda dan torsi 175 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi otomatis (CVT).

Sedangkan pada versi hybrid, sanggup menghasilkan daya 98 tenaga kuda dan torsi 142 Nm. Daya ini mendapatkan tambahan 72 tenaga kuda dan torsi 163 Nm dari kinerja motor listrik. Corolla Cross Hybrid didukung transmisi canggih, e-CVT.

Toyota Corolla Cross sudah mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA) seperti pada Toyota C-HR, Toyota Corolla Altis, dan sebagainya.[Go/RES]

Lakukan Ini Agar Kendaraan Anda Terhindar Dari Kebakaran

Previous article

Balapan Resmi ditiadakan, Honda Main Lewat Digital

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *