MobilMobil Baru

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kembali Sapa Konsumen Indonesia

GARDUOTO – Untuk menghilangkan dahaga para pecintanya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan produk edisi khusus.

Nah yang kali ini diperkenalkan adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada bulan ini. Sebenarnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kemarin.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mengusung konsep Black Sporty, sesuai namanya kendaraan ini tampil didominiasi warna hitam.

“Kami kembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia,” tegas President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pajero Sport edisi khusus ini menyematkan gril bold black yang dipadukan dengan garnis dan corner extention berwarna senada. Pada bagian sisinya juga disematkan garnis berwarna hitam.

Edisi khusus ini di bagian kaki-kakinya menggunakan pelek berukuran 18 inci, dipadukan dengan overfender yang tentunya berwarna hitam. Begitu pun bagian belakang beberapa bagiannya juga menggunakan warna hitam.

Di bagian interiornya Anda bisa menemukan aksesori LED side plate, lampu iluminasi, emblem, dan karpet khusus.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi dengan harga Rp 572 juta OTR Jakarta.[Go/RES]

Oakley Kenalkan Koleksi Terbaru KOKORO Collection

Previous article

Untuk Memberi Rasa Aman dari Covid, Suzuki Terapkan SHC

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *