Mobil

Walau diterjang Pandemi, Mitsubishi Tetap Buka Dealer Baru

GARDUOTO – Walau pandemi COVID-19 masih saja menghantui Indonesia, tapi tidak menyurutkan Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan.

Dimana pada periode semester pertama 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah.

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lanjutnya, pihaknya menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan – niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020.

Seperti halnya diler resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, empat diler baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler.

Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode ‘Normal Baru’, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.[Go/RES]

Semester I, Suzuki Bisa Hirup Udara Segar Lewat XL7

Previous article

Sambut Hari Kemerdekaan, Yamaha Punya Program Spesial Untuk PNS

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *