MobilMobil Baru

Setelah Menunggu Lama, DFSK Glory i-Auto Akhirnya Resmi dijual di Indonesia

GARDUOTO – DFSK Glory i-Auto yang secara resmi diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu akhirnya resmi dijual di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile memperkenalkan i-Auto melalui jalur virtual. Mobil ini mempunyai fitur unggulan perintah suara i-Talk.

“Saat diperkenalkan, DFSK Glory i-Auto memang mencuri perhatian konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk,” tegas CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Adanya fitur ini memang ada saran dari konsumen sehingga tim Research and Development (R&D) Glory i-Auto menambah fitur ini didalam i-Auto.

“Peningkatan lebih dari 80 persen telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah,” tambah Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus diklaim mampu menyesuaikan kebutuhan konsumen Tanah Air.

Tak hanya itu, i-Talk juga memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek masyarakat Indonesia.

Fitur

Dari sisi fitur, mobil ini memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara, pengendara dan penumpang bisa melakukan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity hanya dengan perintah suara.

Penumpang cukup menyebutkan ‘answer the call’ untuk mengangkat panggilan telepon, ‘open sunroof’ untuk membuka sunroof secara otomatis, atau ‘play music’ untuk memainkan musik yang di sistem multimedia.

Harga

Untuk bagian dapur pacu, DFSK Glory i-Auto dilengkapi mesin 1.5L Turbocharged dengan tenaga 148 Tk dan torsi maksimal 220 Nm karena dikawinkan dengan gearbox CVT generasi terbaru.

Sudah bisa dipesan, DFSK Glory i-Auto ditawarkan dengan harga Rp 329,6 juta (on the road DKI Jakarta).[Go/RES]

Wuling Cortez CT Type S Resmi Unjuk Gigi Kepada Media

Previous article

Wuling Cortez Turbo Harga Murah Tapi Masih Banyak Kelebihan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *