MG Akan Luncurkan SUV Barunya Rabu Nanti

adp

GARDUOTO – SUV baru MG dipastikan akan diluncurkan pada Rabu (25/1/2023) nanti. Acara peluncurannya akan diadakan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

MG menyebutkan bahwa produk terbaru mereka itu dilengkapi berbagai teknologi terdepan, serta berbagai fitur keamanan yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

“SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan empat pilar yang menjadi brand DNA MG yaitu performance, design yang modern, fitur yang mumpuni, teknologi terdepan serta safety yang tanpa kompromi.” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Mengusung tagline “Beyond Magnificent”, mobil berbasis semi otonom tersebut menghadirkan i-SMART, teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Teknologi ini akan meningkatkan pengalaman berkendara yang prima, memantau kondisi mobil dengan mudah, serta dapat mengaktifkan fitur-fitur mobil sesuai dengan gaya hidup pengguna.

Teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone penggunanya dapat membuat kehidupan menjadi lebih mudah.

Dengan kemampuan untuk meningkatkan fungsinya secara online, teknologi AI secara cerdas dapat menganalisis dan menjalankan berbagai perintah pada situasi dan kondisi kapanpun.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang apa nama dari SUV barunya itu, namun MG malah sedikit memberikan clue kalau mobil yang bakal mereka luncurkan itu adalah New HS.

“Apakah SUV Baru yang akan MG luncurkan adalah NEW MG HS? Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung kehadiran SUV pintar MG yang mengusung Beyond Magnificent! Pada tanggal 25 Januari 2023,” tutup Arief. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

3 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here