Ragam

Unit Bisnis Food Wahana Artha Group Kembali Layani Makan di Tempat

GARDUOTO – Salah satu unit bisnis food & beverage melengkapi bisnis di bidang otomotif, transportasi logistik, hingga perhotelan yang tergabung dalam Wahana Artha Group yaitu Kyochon kembali memberlakukan layanan makan di tempat.

Sehubungan dengan diperbolehkannya aktifitas di pusat perbelanjaan pada New Normal. Makan di tempat sudah diperbolehkan dengan memperhatikan protap kesehatan yang ketat bagi konsumen yang datang langsung ke outlet.

Patuh terhadap protokol kesehatan dari Pemerintah dan masing-masing pusat perbelanjaan yang berlaku, kapasitas konsumen untuk makan di tempat dibatasi hanya 50%.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen yang datang langsung ke outlet, Kyochon sediakan hand sanitizer di pintu masuk juga area kasir dengan tetap menghimbau untuk selalu jaga jarak.

Seluruh staff yang bekerja juga sudah dipastikan kesehatannya. Dibekali dengan masker, sarung tangan dan menggunakan face shield.

Ruangan dijaga kebersihannya secara rutin setiap jam, bagian dapur juga dibersihkan secara berkala dengan cairan desinfektan untuk memastikan selalu terjaga mutunya.

“Kami terapkan protap kesehatan ketat, untuk berikan kenyamanan bagi seluruh konsumen yang makan di tempat. Seluruh staff yang bekerja di seluruh outlet, juga kami perhatikan dengan betul kebersihan dan kesehatannya. Bahkan tak lupa juga untuk seluruh ruangan kami bersihkan secara berkala setiap jam,” ucap Head of Business Development Kyochon Indonesia, Priscilla.

Kyochon Indonesia merupakan pemegang master franchise dari Korea, dan merupakan unit bisnis food & beverage melengkapi bisnis di bidang otomotif, transportasi logistik, hingga perhotelan yang tergabung dalam Wahana Artha Group.

Namun yochon tetap menganjurkan kepada seluruh konsumen untuk makan dari rumah. Sejalan dengan aturan Pemerintah yang menghimbau masyarakat tetap beraktifitas di rumah saja untuk menghindari adanya kerumunan.

Demi manjakan konsumen, Kyochon menyediakan layanan pemesanan secara online. Bisa dilakukan melalui Grab Food atau Go Food.[Go/RES]

Jangan Abaikan Buku Panduan Pada Kendaraan Anda

Previous article

Daihatsu Sharing Tips Keselamatan Lewat Jalur Digital

Next article

You may also like

More in Ragam

1 Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *