Ultimate magazine theme for WordPress.

Kolaborasi PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik untuk Perkuat Ditribusi Logistik

GARDUOTO – PT Pertamina Lubricants berkolaborasi PT Patra Logistik untuk memperkuat sinergi bisnis nasional, dalam lini distribusi logistik.

Turut di hadiri oleh Afandi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants dan Bimo Wicaksono, Direktur Utama Patra Logistik beserta jajaran management dari kedua perusahaan.

Keduanya menandatangani perjanjian di Gedung Oil Centre pada hari Jumat, 21 Desember 2018. Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk sinergi antara anak perusahaan, di  lingkungan Pertamina (Persero) guna meningkatkan mutu dan kualitas kerja yang optimal.

“Sinergi ini merupakan inovasi yang baik bagi kami, Karena kami dapat tumbuh & berkembang bersama dalam setiap pencapaiannya. Ini sebagai bukti bahwa berkolaborasi dengan sesama anak dan cucu perusahaan di lingkungan PT Pertamina (Persero) adalah sebagai wujud untuk perkuat daya saing dengan competitor,” ungkap Afandi Selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Pertamina Lubricants berupaya untuk terus berperan aktif dalam inovasi produk industri dan otomotif, sesuai dengan perkembangan mesin dan teknologi yang salah satunya adalah mengembangkan distribusi produk melalui Depot Supply Point (DSP).

Pertamina Lubricants yang tersebar di seluruh Indonesia, Dalam kegiatan distribusi di DSP merupakan salah satu kunci yang perlu di maintenance & monitoring dengan baik.

“Dalam hal ini, PT Patra Logistik memiliki peran yang sangat sentral dalam melakukan distribusi produk pelumas pertamina dan ini merupakan langkah yang baik. Kami akan selalu memaksimalkan kinerja di lapangan untuk mencapai target yang telah di tentukan pada kerjasama ini,” ungap Bimo Wicaksono, Direktur Utama Patra Logistik.

Pertamina Lubricants merupakan penyedia pelumas terbesar di Indonesia, dengan kualitas berkelas dunia yang di dukung dengan pelayanan purna jual yang lengkap yang meliputi layanan teknis (technical assistance), stock management, in-house training pelumasan untuk mesin industri di ILMA (Intergrated Lubricant Management Academy), Oil Monitoring System di Oil Clinic, Industrial Problem Solving, Lube Recomendation Charts, dan engineer khusus yang dapat terjun langsung dalam mengecekan oli secara berkala.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.